Berita Bekasi Nomor Satu

Posko Pemenangan Anies-PKS Kota Bekasi Dilaunching, Presiden PKS Instruksikan Ini

Presiden PKS Ahmad Syaihku bersama perwakilan partai politik dalam Koalisi Perubahan secara simbolis meresmikan Posko Pemenangan Anies-PKS di Ruko BSK, Kota Bekasi, Sabtu (3/6/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Posko Pemenangan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia resmi dilaunching Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, hari ini Sabtu (3/6/2023).

Posko pemenangan Anies-PKS itu berlokasi di Ruko Perumahan Bumi Satria Kencana (BSK), Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Hadir dalam kesempatan itu Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, perwakilan parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan serta sejumlah relawan sayap partai PKS serta relawan pendukung Anies Baswedan.

BACA JUGA: Rumah Juang Relawan Heri Koswara Dilaunching, Begini Pesan Presiden PKS

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam sambutannya mengungkapkan, PKS all out untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI. ”Posko pemenangan ini harus kokoh dan solid bersama partai-partai koalisi untuk perubahan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024. Harus all out,” imbuh Ahmad Syaikhu yang juga anggota DPR RI.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengungkapkan, Posko Pemenangan Anies-PKS ini menjadi pusat konsolidasi kader dan relawan pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam koalisi parpol untuk perubahan di Kota Bekasi.

”Kemenangan di Pilpres 2024 dan menjadikan Anies Baswedan sebagai presiden RI adalah target utama kami. Saat ini sudah ada 20 relawan pendukung Anies Baswedan di Kota Bekasi. Sangat mungkin terus bertambah ke depannya. Nah, target kemenangan ini harus terus dikelola dengan baik,” ungkap Heri Koswara yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu.

BACA JUGA: Heri Koswara: Kolaborasi Kunci Kemenangan

Heri menambahkan, apabila target nasional mendudukkan Anies Baswedan sebagai presiden RI tercapai, maka tugas selanjutnya adalah memiliki Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Bekasi dari PKS. ”Maka akan semakin sempurna ini kalau Gubernur dan Wali Kotanya dari PKS,” cetusnya.

Sementara, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengungkapkan, pihaknya menargetkan dari Posko Pemenangan Anies-PKS yang pertama di Jawa Barat ini kemenangan 80 persen.

”Insya Allah kita sempurnakan ikhtiar memenangkan Anies dari sini. Ini adalah pertama DPD PKS punya kantor pemenangan Pilpres,” imbuhnya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin