Berita Bekasi Nomor Satu

Heri Koswara: Kolaborasi Kunci Kemenangan

RADARBEKASI.ID, JOGJAKARTA-Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Konsolidasi DPR RI dan DPRD PKS di Jogjakarta, 5-6 November 2021.

Heri Koswara yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyatakan, PKS Kota Bekasi siap mencapai kemenangan Pemilu 2024, Pilpres 2024  serta Pileg dan Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Bimtek ini memberi kami ilmu dan pencerahan dari para narasumber, khususnya dari Ketua Majelis Syura Dr. Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Ustad Ahmad Syaikhu,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Herkos ini kepada Radarbekasi.id, Ahad (7/11).

Pencerahan dan bimbingan para narasumber itu, sambung Herkos akn diimplentasikan di Kota Bekasi dalam rangka merebut kemenangan, baik di Pilpres, Pemilu, Pileg dan Pilkada Kota Bekasi.

“Dalam menggapai kemenangan kita harus punya semangat dan cita cita yang tinggi serta strategi yang tepat,” papar dewan Provini Jawa Barat terpilih Dapil Kota Bekasi-Depok ini.

Di antara pesan yang disampaikan narasumber dalam Bimtek tersebut, lanjut Herkos, adalah kolaborasi dengan semua pihak dan terus menerus meningkatkan kapasitas diri.

“Kolaborasi dan peningkatan kapasitas, menjadi kunci, keharusan untuk membawa perubahan ke arah yang lebihh baik di negeri ini,” pungkasnya.

Bimtek Jogjarta selama dua hari yang diselenggarakan di Hotel Melia Purosani ini, dihadiri para anggota DPR RI dan DPRD dari Fraksi PKS sewilayah Banten, DKI dan Jawa Barat  (BanJabar).

Dari Kota Bekasi, selain Heri Koswara turut hadir para anggota dewan dari DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS.

Heri Koswara, ketua DPD PKS Kota Bekasi bersama para anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS dalam acara Konsolidasi DPR RI dan DPRD PKS sewilayah Banten, DKI, dan Jawa Barat (BanJabar) di Jogjakarta pada 5-6 November 2021.

Agenda kegiatan bertajuk Konsolidasi  Anggota DPR RI dan DPRD PKS sewilayah BanJabar ini menghadirkan Ketua Majelis Syura Dr. Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin