Berita Bekasi Nomor Satu

Maling Tabung Gas di Pondokgede Mandi Lumpur  

Maling tabung gas di sebuah warteg wilayah Pondokgede Kota Bekasi mandi lumpur setelah tercebur ke got saat berupaya melarikan diri dari kejaran warga. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Maling tabung gas di sebuah warteg wilayah Pondokgede Kota Bekasi mandi lumpur setelah tercebur ke got saat berupaya melarikan diri dari kejaran warga.

Kondisi maling itu terekam dalam video yang viral di media sosial. Dalam video terlihat seorang pelaku dengan celana pendek dan jaket merah penuh dengan lumpur. Tangan pelaku terikat di belakang. Wajah dan tubuhnya terlihat hitam dan kotor karena tercebur ke dalam got saat berusaha melarikan diri.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, menjelaskan bahwa pelaku kemudian dikejar oleh warga sekolah.

BACA JUGA: Motor Titipan Raib Digondol Maling

“Pelaku berusaha menyelamatkan diri dengan melompat ke dalam selokan di lokasi kejadian,” ujar Erna saat dihubungi oleh media, Selasa, (18/7/2023), dikutip dari Pojoksatu.id (Grup Radar Bekasi).

Erna menjelaskan pelaku mencuri tabung gas di warteg tersebut. Anak pemilik warteg yang memergoki langsung mengejarnya.

“Kronologi kejadian adalah pelaku mencuri satu tabung gas milik pemilik warteg dan anak pemilik warteg mengetahuinya dan mengejarnya,” jelas dia.

Selanjutnya, pelaku diserahkan kepada polisi. Namun, korban meminta agar dilakukan mediasi terkait kasus ini.

“Akhirnya, tercapai kesepakatan antara korban dan pelaku untuk tidak melaporkan kejadian ini. Namun, korban meminta agar pelaku mengembalikan tabung gas yang dicurinya,” kata dia. (oke/pjk)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin