Berita Bekasi Nomor Satu

Warganet Bergembira Sheila On 7 Gantikan The 1975: Maap Mat, Lau Bukan Siapa-siapa!

Sheila on 7 saat menggelar Konser Tunggal bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta di Jiexpo, Jakarta, Sabtu (28/1/2023) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kontroversi yang dibuat band The 1975 di Malaysia yang kemudian berujung pembatalan penampilan mereka di event We The Fest 2023 membuat para penggemar meradang dan kecewa. Mereka tidak habis pikir band yang dimotori Matty Healy tersebut bertingkah seenak jidat sedemikian rupa.

Di tengah amukan netizen, panitia We The Fest 2023 bergerak cepat. Mereka langsung mencari pengganti yang tepat untuk bisa meredam kemarahan penggemar yang sudah membobol tabungan mereka untuk membeli tiket yang tidak murah.

Harus diakui, pihak panitia berhasil mengambil langkah cerdas dan brilian. Mereka mendatangkan band tanah air tersohor Sheila On 7 untuk menggantikan The 1975.

BACA JUGA: Usai Manggung di Malaysia, Radja Diancam Dibunuh, Ternyata Masalahnya Ini

Dalam postingan We The Fest, menyebutkan kejadiran Sheila ON 7 sebagai kejutan. Karena tak ada yang menyangka, panitia bisa mencari pengganti The 1975 dengan begitu cepat.

SURPRISE! NEW ADDITION TO #WTF23 DAY 3 LINEUP‼️We believe this one needs no introduction. Over 25 years later, the Yogyakarta-born band still has their name firmed as one of the region’s biggest bands. Get your vocal chords ready for an evening of timeless anthems with @sheilaon7 at #WTF23!,” tulis admin We The Fest 2023, dikutip dari POJOK SATU (Radarbekasi.id Group).

Hadirnya Sheila On 7 pun menuai pujian dari seluruh kalangan, tak terkecuali para artis ibu kota.

BACA JUGA: Konser Ungu di Malaysia Ditunda, Ini Alasannya

Gokil,” komen penyayi Kunto Aji di laman Instagram @we.the.fest.

Selain Kunto Aji, netizen menyebut Sheila On 7 jauh lebih pantas dilihat daripada The 1975.

Maap Matt, lau bukan siapa-siapa di banding Sheila on 7. Slot Lo sebagai headliner day 3 udah diambil alih oleh our living legend,” komen @konser***.

Mending S07 sumpah, legend loh gais,” komen @youreveryday.mo***.

BACA JUGA: Rossa Polisikan Penyebar Konten Fitnah

Memutar balik keadaan dan memenangkan semuanya. Gila kalian @we.the.fest,” puji @igamassar***.

Terbaik dari yang terbaik, salute team @we.the.fest,” tulis @jakclo***.

Sebelumnya diberitakan, band The 1975 batal konser di Indonesia imbas dari aksi nyeleneh ciuman sang vokalis Matty Healy dengan bassisnya, Ross MacDonald saat manggung di Good Vibes Festival 2023, Malaysia.

Aksi ini dilakukannya gegara protes anti LBGT yang diterapkan negeri Jiran itu.

Tak hanya itu, Matty Healy juga merusak drone yang merekam performa mereka. Ia juga mengkritik pemerintah Malaysia dengan bahasa kasar. Buntutnya, mereka diperintahkan turun panggung dan dilarang tampil di Malaysia selamanya. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin