Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

Konser Ungu di Malaysia Ditunda, Ini Alasannya

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Konser grup band Ungu di Malaysia dipastikan ditunda pelaksaannya setelah sebelumnya dijadwalkan konser bakal digelar di Star Convention & Exhibition Center, Menara PGRM, Kuala Lumpur, pada Sabtu, 19 November 2022 mendatang.

“Alhamdulillah konser Ungu, Oktober kemarin sukses di Singapura, terus rencananya di Malaysia. Tapi ternyata kami dapat info konser di Malaysia ditunda,” kata Rowman, drummer grup band Ungu, saat ditemui di bilangan Saharjo Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Konser Ungu yang menandai perayaan ultahnya ke-26 diputuskan ditunda pelaksanaannya di Negeri Jiran dengan alasan pemilu dimajukan di sana.  “Pemilu di sana dimajuin, kan tidak mungkin kita bentrokin sama pemilu,” ucap pemilik nama lengkap Muhamad Nur  Rohman.

Konser Ungu di Malaysia awalnya dijadwalkan satu hari saja. Namun jadwal konser akhirnya ditambah jadi 2 hari setelah tiket konser yang pertama sold out kurang dari 2 jam.  Menurut Rowman, konser Ungu ditunda pelaksanaanya ke bulan depan. “Ditunda ke bulan Desember pads tanggal 26 sama 28 Desember,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan, antusiasme para penonton terhadap Ungu tidak saja terjadi di Malaysia. Saat konser di Singapura animo para penonton juga sangat tinggi. Rowman menduga sambutan yang demikian besar terhadap Ungu terjadi setelah cukup lama mereka tidak manggung di dua negara tersebut akibat pandemi Covid-19. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin