Berita Bekasi Nomor Satu

Kolaborasi, Layanan Pernikahan Makin Lengkap

DIREMIKAN: VIP One Stop Wedding Service resmi dibuka di perkantoran Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. SURYA BAGUS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kerjasama House of Verza Wedding Gallery dengan Dewi Griya Kecantikan menghadirkan pelayanan pernikahan menjadi makin lengkap. Dalam satu paket, calon pengantin dan keluarga diberikan jaminan tampil menawan dan sehat pada hari bahagia mereka.

VIP One Stop Wedding Service resmi dibuka, seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di Kota Bekasi bisa langsung mengakses layanan pernikahan yang berlokasi di perkantoran Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ini.

“Hari ini kita Grand Opening VIP One Stop Wedding Service, kerjasama antara House of Verza Wedding Gallery dengan Dewi Griya Kecantikan,” kata Owner House Of Verza Wedding Gallery, Setiadi Wibowo,Jum’at (28/7).

Lebih lanjut, kolaborasi dua unit usaha ini menghasilkan bisnis baru bagi House Of Verza. Sebelumnya, House of Verza telah memiliki dua galeri di Kota Bekasi, memberikan layanan pernikahan mulai dari tata rias, busana, Catering, dekorasi, Music, Entertainment, dan lainya.

“Kenapa ini namanya VIP, kalau dilihat secara lokasi lebih strategis, secara tempat juga lebih besar dari galeri-galeri sebelumnya, dan itu juga kita dilengkapi dengan fasilitas studio foto,” tambahnya.

Kolaborasi antara House of Verza Wedding Gallery dan Dewi Griya Kecantikan menghasilkan unit bisnis baru, nama keduanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Bekasi.

Didukung oleh tenaga profesional, VIP One Stop Wedding Service ini akan membuat calon pengantin dan keluarga tampil menawan dan sehat di hari pernikahan.

“Jadi tidak cuma cantik saja, tapi juga sehat, tujuan kolaborasi kami seperti itu,” ungkap Owner Dewi Griya Kecantikan, Yuyun Rahayu.

Setiap paket yang tersedia disini berisi layanan lengkap mulai dari Treatment kecantikan hingga pesta pernikahan. Hadirnya House of Verza Wedding Gallery dengan Dewi Griya Kecantikan ini saling melengkapi untuk membuat hari pernikahan jadi semakin spesial.

“Alhamdulillah House of Verza Wedding Gallery dan Dewi Griya Kecantikan juga sudah dikenal di Bekasi, jadi kita bekerjasama,” tambahnya. (sur/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin