Berita Bekasi Nomor Satu
Bola  

Klub di Arab Saudi Ini Beri Tawaran Fantastis Bujuk Mohamed Salah

Mohammed Salah bersama Liverpool pada laga pra-musim. (Instagram/ @mosalah)

RADARBEKASI.ID, SAUDI – Sepak bola Arab Saudi masih belum berhenti untuk mendatangkan para pemain top Eropa. Tak bisa dipungkiri jika Liga Pro Arab Saudi gencar mendatangkan banyak pemain bintang, karena hal tersebut menjadi salah satu upaya mereka untuk meningkatkan pamor sepak bola di sana.

Setelah para pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, N’Golo Kante, Ruben Neves, Riyad Mahrez, dan masih banyak lagi. Kini, Liga Arab Saudi ingin mendatangkan pemain bintang lagi yang terbaru. Pemain yang dimaksud adalah penyerang milik Liverpool Mohamed Salah.

Salah satu klub yang menginginkan Mohamed Salah adalah Al Ittihad. Kabarnya klub asal Jeddah itu siap mengajukan tawaran sebesar 60 juta poundsterling (Rp 1,15 miliar).

BACA JUGA: Salah Ukir Sejarah, Bantu Sikat Manchester United 7 Gol Tanpa Balas

Sebelumnya, Al Ittihad telah mendatangkan Karim Benzema, N’Golo Kante, dan Jota pada jendela transfer musim panas ini.

Liverpool juga telah kehilangan Jordan Henderson yang hengkang ke Al Ettifaq. Sementara Fabinho juga telah merampungkan kepindahannya ke Al Ittihad pada pekan lalu.

Menurut laporan dari stasiun televisi Arab Saudi, Al Riyadiah, sebagaimana dilansir dari Metro UK pada Senin (7/8/2023), Al Ittihad sekarang sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan Salah untuk membahas kemungkinan pindah sebelum akhir jendela musim panas.

BACA JUGA: Tok! Ronaldo Teken Kontrak Al Nassr Saudi, Gajinya Rp 3,3 Triliun Setahun

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa klub Arab Saudi itu bersedia mengajukan tawaran kepada Mohamed Salah sebesar 180 juta euro (Rp 3,4 triliun) selama dua musim dan akan memasukkan tawaran sebesar 60 juta poundsterling (Rp 1,15 triliun) ke Liverpool.

Adapun sumber terdekat pemain mengatakan kepada Al Riyadiah bahwa ada negosiasi antara Mohamed Salah. “Itu benar. Ada negosiasi antara Mohamed Salah dan klub Saudi Al-Ittihad,” kata salah seorang sumber terdekat kepada Al Riyadiah.

“Tawaran itu pasti menarik bagi bintang Mesir itu untuk ikut bermain di Arab Saudi. Salah masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di Inggris,” sambungnya.

BACA JUGA: Cetak Sembilan Gol, Benzema Berpeluang Lampaui Rekor Ronaldo

Salah menandatangani kontrak tiga tahun Juli lalu yang bernilai sekitar 350.000 pounds (Rp 5,7 miliar) per minggu. Pemain berusia 31 tahun itu mencetak 30 gol dalam 51 penampilan untuk Liverpool musim lalu. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin