Berita Bekasi Nomor Satu

Allegra Putri Kartika: Kabupaten Bekasi Seharusnya Bisa jadi Daerah Mapan

Allegra Putri Kartika

RADARBEKASI.ID, BEKASI Setumpuk persoalan kian membenamkan Kabupaten Bekasi pada usianya yang kini menginjak 73 tahun. Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Allegra Putri Kartika berharap dan pemerintah daerah gencar melakukan evaluasi kinerja birokrasinya.

“Jika dianalogikan dengan usia manusia, maka usia Kabupaten Bekasi yang saat ini menginjak 73 tahun terbilang tua. Dan seharusnya dengan usia tersebut kondisi Kabupaten Bekasi lebih mapan serta mampu bersaing dengan wilayah lainnya di Jawa Barat,” ujar Allegra.

BACA JUGA: Allegra Putri Kartika: Yuk Melek Politik, Jangan Golput!

Berbagai problematika, mulai dari pembangunan yang tak merata, persoalan akses kesehatan masyarakat, pendidikan, dan banyak hal lainnya, menurut politikus muda ini, seperti dibiarkan menumpuk dan membelit Kabupaten Bekasi. Maka pada momentum milad hari ini, Allegra masih meyakini bahwa Kab Bekasi kelak akan menjadi daerah lebih baik lagi.

“Kenyataannya di usia 73 Kabupaten Bekasi masih banyak kekurangan dan terlalu banyak bebenah, dibanding saudaranya yaitu Kota Bekasi yang jauh sudah lebih maju dari Kabupaten Bekasi,” tuturnya. (pra)