Berita Bekasi Nomor Satu

Ingin Nonton Kembang Api dengan View Luar Biasa Kota Bekasi di Malam Tahun Baru? Yuk ke ASTON Imperial Bekasi!

ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menyambut 2024, ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center secara antusias mempersembahkan rangkaian acara spesial mulai dari Paket Tahun Baru + Gala Dinner, Pesta Kembang Api, dan BBQ Party di 360 Resto & Lounge lantai 16. Paket Tahun Baru dimulai dari harga Rp1.698.000 net termasuk kamar, sarapan, gala dinner untuk dua orang di Imperial Grand Ballroom serta menikmati hiburan penampilan live band juga berbagai macam doorprize menarik. Selain itu apabila anda tertarik melihat pesta kembang api secara langsung, Anda dapat menuju ke 360 Resto & Lounge yang berada di lantai 16.

“Di malam tahun baru 360 Resto & Lounge kami menawarkan berbagai macam paket makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp158 ribu/orang, paket ini juga sudah termasuk lho dengan dapat menyaksikan 2.000 kembang api yang dinyalakan selama durasi 45 menit dari rooftop hotel kami,” ujar Public Relations ASTON Imperial Bekasi, Olivia, dalam keterangan tertulisnya.

“Nah untuk anak-anak kami menyiapkan kegiatan khusus yaitu Kids Movie Time, kita menyediakan ruangan dan screen dengan film bertema anak-anak, dekorasi yang menarik dan juga tak ketinggalan kids food corner dengan berbagai macam pilihan makanan yang disukai oleh anak-anak, harapan kami anak-anak bisa lebih happy, tidak bosan di malam tahun baru nanti,” imbuh Olivia.

Jadi tunggu apalagi warga Bekasi, ajak orang orang tersayang untuk merayakan Tahun Baru yang berkesan bersama ASTON Imperial Bekasi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 8896 8080 atau WhatsApp +62 812-1880-8080.  (oke/*)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin