Berita Bekasi Nomor Satu

Urusan Ranjang dan Selingkuhan Bikin Ibra Azhari Terjerat Narkoba Lagi

Aktor Ibra Azhari terus menunduk setelah tertangkap polisi keenam kali karena narkoba yang dipicu urusan ranjang dan selingkuhan. Foto Romaida.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Urusan ranjang dan selingkuhan jadi salah satu faktor yang membuat aktor Ibra Azhari kembali memakai narkoba jenis sabu.

Pengakuan itu disampaikan kakak Sarah Azhari itu ke polisi. “Memang yang bersangkutan mengakui sedang memiliki permasalahan rumah tangga,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat jumpa pers, Senin (8/1/2024).

Ibra Azhari mengaku sudah lama tidak diberikan nafkah batin oleh sang istri. Hal itu pula yang membuat Ibra Azhari stres dan memilih untuk melampiaskannya dengan selingkuhannya berinisial NDY.

BACA JUGA: Duh, Anak Pedangdut Ini Diduga Penjual Narkoba, Tertangkap Polisi

“Dia menggunakan narkotika jenis sabu bersama perempuan yang diakui sebagai pacarnya,” ungkap Syahduddi.

Syahduddi mengungkapkan NDY ialah kekasih yang sudah menjalin hubungan selama dua tahun dengan Ibra. Namun, kata dia, Ibra mengaku mengonsumsi sabu bersama NDY tak lama setelah dibebaskan pada November 2023.

“Jadi, sesaat setelah keluar dari lapas (konusmsi narkoba),” tutur Syahduddi.

BACA JUGA: 7 Fakta Penangkapan Ammar Zoni Kasus Narkoba

Sebelumnya, Ibra Azhari ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan, Banten, pada pada Rabu (3/1/2024).

Ini merupakan keenam kalinya Ibra Azhari terjerat kasus yang sama. (jpc)