Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Karaoke dan Billiard Kini Hadir di Hotel Amaroossa Grande Bekasi

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kota Bekasi kini memiliki tempat hiburan baru, yaitu karaoke dan billiard di Hotel Amaroossa Grande Bekasi. Tempat ini dilengkapi dengan segala fasilitas untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

Konsep karaoke dan billiard yang berbeda menciptakan suasana yang lebih nyaman, dengan sound system yang mumpuni. Room yang nyaman di lantai 6 Hotel Amaroossa Grande Bekasi akan memanjakan Grande Lovers.

Ruangan karaoke memiliki desain interior mewah, dilengkapi dengan AC, sofa empuk, layar karaoke besar, sound system yang bagus, dan pencahayaan yang cukup terang. Semua ini dirancang agar Grande Lovers dapat melantunkan lagu-lagu favorit dengan penuh kenyamanan.

Hotel Amaroossa Grande Bekasi memberikan pelayanan hangat dan ramah, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi Grande Lovers. Lokasinya yang strategis, di Jalan Ahmad Yani No 88 RT 04 RW 01 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, memudahkan akses untuk dijangkau.

BACA JUGA: Manjakan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Hotel Amaroossa Grande Bekasi

Grande Lovers yang berkunjung dapat menikmati kebersamaan dengan menikmati makanan dan minuman yang disediakan oleh Hotel Amaroossa Grande Bekasi.

Fasilitas karaoke di Hotel Amaroossa Grande Bekasi buka sejak pagi hingga malam, dan tersedia voucher diskon untuk pengunjung. Hotel ini menawarkan paket istimewa bagi Grande Lovers, termasuk paket Sing Song and Billiard di Rivera Lounge.

Dengan berbagai pilihan paket, seperti Room Only dengan minimal konsumsi Rp500.000, Paket 2 pax seharga Rp500 ribu (Karaoke, Billiards, Light Meals), Paket 5 pax seharga Rp700 ribu (Karaoke, Billiards, Light Meals), hingga Paket 10 pax seharga Rp1 juta (Karaoke, Billiards, Light Meals), Hotel Amaroossa Grande Bekasi memberikan pengalaman berkualitas.

Penasaran dengan fasilitas apa saja yang Hotel Amaroossa Grande Bekasi berikan? Serta promo diskon apa saja yang diberikan?. Langsung saja datang berkaraoke santai di Amaroossa Grande Bekasi. Dijamin Grande Lovers puas dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin