Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Manjakan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Hotel Amaroossa Grande Bekasi

“Warisan terbesar yang bisa kita tinggalkan untuk anak-anak kita adalah kenangan indah.” – Og Mandino

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hotel Amaroossa Grande Bekasi adalah salah satu hotel terbaik di Kota Bekasi yang berlokasi strategis di Jalan Jendral Ahmad Yani No 88. Hotel ini memiliki 159 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti meeting room, swimming pool & spa, restaurant. Hotel Amaroossa Grande Bekasi juga selalu menghadirkan promo terbaik dan special event dalam setiap moment.

Akhir pekan menjadi waktu paling penting yang harus diluangkan bersama keluarga tercinta agar keharmonisan dalam keluarga dapat terus terjaga. Selama Februari 2022, Hotel Amaroossa Grande Bekasi menghadirkan Febulous Deals mulai dari Rp750.000/malam/kamar termasuk  menginap di tipe kamar Deluxe, makan pagi untuk dua orang, akses renang, welcome drink dan program kegiatan anak “Little Chef” untuk 2 anak.

“Little Chef” hadir setiap Minggu  pukul 09.00 – 11.00 WIB di area kolam renang Hotel Amaroossa Grande Bekasi lantai 6. Kegiatan ini bertujuan mengajak anak-anak untuk berimajinasi dan berkreasi membuat kue dan menghiasnya menjadi kue yang cantik dan siap dinikmati oleh setiap peserta. Kegiatan ini juga bertujuan mengajak orang tua meluangkan waktu akhir pekan bersama keluarga dan turut memberikan dukungan kepada anak dalam proses belajar berkreasi dalam program “Little Chef” sehingga rasa harmonis dalam keluarga lebih terasa.

Luangkan waktu Anda di akhir pekan bersama keluarga hanya di Hotel Amaroossa Grande Bekasi. Untuk pemesanan kamar dan makan malam Imlek dapat menghubungi 021-22100000 atau WhatssApp di 081282321998. (oke/*)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin