Berita Bekasi Nomor Satu

Penyanyi Dangdut Asal Cikarang Ini Umumkan Break Dunia Hiburan Usai Berhijab

Zaskia Gotik. Foto: Abdul Rahman/JawaPos.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut asal Cikarang, Kabupaten Bekasi, Zaskia Gotik mulai jarang terlihat beraktivitas di dunia hiburan.

Terutama setelah pelantun Cukup 1 Menit memutuskan berhijab usai melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama suaminya pada 2023 lalu.

Zaskia Gotik mengakui bahwa saat  ini dirinya masih break dari dunia hiburan. Dengan alasan, masih ingin menikmati hidup hanya mengurusi keluarga dan rumah tangganya.

BACA JUGA: Gosip Orang Ketiga di Balik Gugat Cerai Ria Ricis ke Teuku Ryan

“Sekarang masih pengen sama keluarga saja dulu. Suami belum izinin (ambil pekerjaan),” kata Zaskia Gotik saat ditemui di bilangan Sudirman Jakarta Selatan, kemarin.

Dia memilih break dari aktivitas dunia hiburan bukan karena tidak ada job. Menurut Zaskia Gotik, sejumlah job sebenarnya terus berdatangan dan dia pun kerap digoda oleh manajernya untuk ambil tawaran pekerjaan.

“Tawaran nyanyi banyak sih, manajer sudah bilang kapan nih, kapan nih,” aku istri dari Sirajuddin Mahmud itu.

BACA JUGA: Cerita Ayu Ting Ting Dilamar Calon Suami Anggota TNI Berpangkat Letnan Satu

Zaskia Gotik dulu dan sekarang memang berbeda. Dia tidak lagi terlalu berambisi untuk menerima pekerjaan. Sebab, dia yakin masalah rezeki sudah ada bagiannya masing-masing.

Dia mengaku prioritasnya saat ini lebih berusaha patuh terhadap suami dan ingin belajar menjadi istri sekaligus ibu yang baik. Menurut Zaskia Gotik, ada kebahagiaan tak terlukiskan dalam batinnya ketika bisa selalu dekat dengan keluarganya.

“Pengen dekat terus sama anak selama 24 jam. Neng kemana-kemana sekarang selalu sama anak. Habis pulang sekolah, paling keluar ke mal sama anak,” katanya. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin