Berita Bekasi Nomor Satu

Juru Parkir Ditemukan Tewas Mengapung di Tambun Utara

ILUSTRASI: Tewas. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria yang mengapung di perairan irigasi Perumahan Bumi Desa Karangsatria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi   pada Selasa (14/5) malam.

Identitas mayat tersebut terungkap sebagai Solikin, warga Kampung Gudang RT 1 RW 2 Desa Karangsatria. Korban ditemukan mengenakan kemeja, celana panjang hitam, dan jam tangan.

“Setelah tim inafis datang kemudian dilakukan sidik jari diketahui identitas mayat itu atas nama Solikin tinggal di Kampung Gudang RT 1 RW 2 Desa Karangsatria,” ucap Kanit Padal Polsek Tambun Selatan Iptu Gunawan di Tambun Utara, Rabu (15/5/2024).

Berdasarkan hasil identifikasi, Solikin berusia 71 tahun dan sehari-hari bekerja sebagai juru parkir (jukir) di sekitar lokasi penemuan. Polisi memastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Menurut keterangan saksi kepada polisi, korban diketahui menderita sakit. Malam itu juga, mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung.

BACA JUGA: Pencari Tutut Tewas Tenggelam di Danau Grand Residence Setu

“Sementara belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan hasil keterangan saksi-saksi korban sakit. Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Cibitung,” tambahnya.

Sementara itu, saksi mata Marwan (33) mengungkapkan bahwa awal mula penemuan mayat tersebut terjadi saat ia bersama rekannya bersantai di bantaran sungai irigasi. Awalnya, mereka mengira sebuah boneka. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata  mayat seseorang.

“Saya kira itu boneka, pas saya goyang-goyang pake kayu terus dideketin ternyata mayat laki-laki. Saya langsung lapor ke warga lain,” tandas Marwan. (ris)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin