Berita Bekasi Nomor Satu

Aria Dwi Nugraha Siap Maju Pilkada Kabupaten Bekasi   

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, akhirnya angkat bicara mengenai namanya yang digadang-gadang bakal disokong dalam pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2024.

Pria yang kini terpilih kembali sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bekasi ini, secara gamblang menyatakan hasratnya untuk maju dalam pertarungan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

“Kalau saya sebetulnya sama yang dirasakan oleh seluruh kader partai lainnya, ketika partai menugaskan saya sebagai kader itu taat dan patuh apa yang menjadi perintah partai,” ujar Aria, kepada Radar Bekasi, Kamis (16/5/2024).

Oleh karena itu, Aria mulai mempersiapkan diri untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi, sebagaimana yang dilakukan oleh kader partai Gerindra lainnya. Terutama bagi kader yang namanya digadang-gadang bakal mendapat rekomendasi dari DPP partai.

“Seluruh kader partai Gerindra, yang dulu juga pernah disebutkan (namanya mencuat), semuanya memiliki persiapan, semuanya memiliki pengalaman dalam maintenance, memimpin, dan mengelola,” katanya.

BACA JUGA: Siti Qomariyah Tebar Ribuan Banner, Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Kabupaten Bekasi

Saat ini, dirinya sedang mempersiapkan struktur untuk Bapilukada. Perihal silaturahmi dan kaitan masalah Pilkada Bekasi, semua partai politik juga membangun konsolidasi sambil berdiskusi mengenai masalah Kabupaten Bekasi.

Ketika disinggung mengenai kedekatannya dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, mantan Ketua DPRD ini mengelak dan menyatakan bahwa dirinya dekat dengan semua partai.

“Kalau buat saya secara pribadi semuanya juga dekat, Pak Akhmad Marjuki dekat, Ketua Partai Demokrat dekat, Ketua PKS, Ketua PKB, semua juga deket,” katanya.

“Mungkin ada kelompok dari kawan-kawan yang menginginkan, kan wajar-wajar saja keinginan itu mah,” sambung Aria, saat ditanya poster dirinya yang disandingkan dengan Akhmad Marjuki. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin