Berita Bekasi Nomor Satu

Siti Qomariyah Tebar Ribuan Banner, Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Kabupaten Bekasi

KOMPAK: Caleg terpilih DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Qomariyah (tengah) ketika mengikuti rangkaian kampanye di Pemilu 2024. Dirinya juga memastikan maju di Pilkada Kabupaten Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Srikandi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Siti Qomariyah menunjukkan keseriusannya maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2024. Setelah mendapat restu partai, Siqom-sapaannya- mulai getol melakukan sosialisasi.

Siqom mulai memperkuat barisan relawan maupun pengurus partai yang turut berperan membawanya terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Pileg 2024.

Kali ini mereka akan bergerak di wilayah masing-masing menyongsong kontestasi Pilkada 2024. Ribuan banner mulai terpampang di sejumlah wilayah Kabupaten Bekasi hingga pelosok.

“Pemasangan banner ini dilakukan serentak, terutama fokusnya di wilayah utara Kabupaten Bekasi, karena bagaimana juga ini (utara) basis saya,” ujar Siqom kepada Radar Bekasi, Kamis (16/5/2024).

Pemasangan banner berisikan foto serta tulisan “Siqom For Bekasi”, sebagai tanda keseriusannya Siqom ikut bertarung merebutkan posisi orang nomor satu di Kabupaten Bekasi. Upaya  itu dilakukan juga untuk memacu semangat para kader dan relawan.

“Mudah-mudahan dengan pemberitahuan ini para kader dan relawan lebih semangat lagi, lebih terpacu,” katanya.

KOMPAK: Caleg terpilih DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Qomariyah (tengah) ketika mengikuti rangkaian kampanye di Pemilu 2024. Dirinya juga memastikan maju di Pilkada Kabupaten Bekasi. ISTIMEWA

Hal itu dilakukan setelah Siqom yang dinobatkan sebagai Komandan “Emak-Emak Bekasi Mandiri” ini mendapat restu dari pimpinan partai di Kabupaten Bekasi maupun Jawa Barat.

BACA JUGA: Siqom Ngaku Dapat Rekomendasi DPW NasDem untuk Maju Pilkada Kabupaten Bekasi

Caleg terpilih DPRD Provinsi Jabar ini sempat menegaskan bahwa pertarungan di Pileg 2024 sebagai laga “pramusim” jelang Pilkada.  “Hari ini kita akan buktikan bahwa apa yang sudah kita canangkan ternyata benar adanya. Bukan hanya omong kosong, maka saya minta kepada seluruh relawan dan pengurus partai agar lebih semangat, lebih terpacu lagi,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, Siqom berencana akan mengumpulkan seluruh barisan relawan dan pengurus partai di satu tempat. Kerja-kerja politik yang sudah dilakukan saat Pileg kemarin harus lebih ditambah lagi, agar pertarungan di Pilkada Bekasi bisa kembali dimenangkan. Dirinya mengajak untuk maju bersama di Pilkada Kabupayen Bekasi 2024, dengan menjunjung semangat membangun wilayahnya masing-masing.

“Pertama, semangatnya itu harus sama dulu, membangun wilayah masing-masing. Makanya kita harus maju bersama agar itu bisa dilakukan,” tuturnya. (pra/adv)

Pemasangan banner Siqom. ISTIMEWA

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin