Berita Bekasi Nomor Satu

Hendak Berangkat Kerja, Pemuda Dibegal di Mustikajaya  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komplotan begal bersenjata kembali beraksi di Jalan Cipete Raya Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan, peristiwa tersebut dialami oleh korban berinisial WP (28) saat hendak berangkat kerja pada Selasa (14/5/2024) sekira pukul 05.00 WIB.

“Korban melintasi jalan tersebut kemudian dipepet dan diberhentikan oleh enam orang dengan menggunakan kendaraan bermotor. Kemudian korban diancam menggunakan sejenis celurit dan golok,” kata Ririn di Polsek Bantargebang, Kamis (16/5/2024).

Karena ketakutan, kata Ririn, korban lari meninggalkan sepeda motornya. Dengan mudah komplotan pelaku tersebut berhasil membawa motor hasil rampasannya.

BACA JUGA: Begal Sadis Beraksi di Mustikasari Kota Bekasi  

“Korban langsung kabur, nah di situ dia menyelamatkan diri meninggalkan kendaraannya,” ucap Ririn.

Ririn menjelaskan, komplotan pelaku dari rekaman CCTV masih berusia remaja.

“Beberapa yang sudah kami amankan juga masih usia usia sangat sangat produktif bahkan ada juga yang di bawah umur,” paparnya.

Lanjut dia, setelah kejadian tersebut pihaknya langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi saksi di lokasi.

Ririn mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi ketika melintas di Jalan sepi. Pihaknya juga sudah memaksimalkan patroli di wilayah Polsek Bantargebang.

“Kami sebagai kepolisian tidak henti-hentinya selalu memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi,” jelas dia.

 

“Kemudian kami juga selalu memberikan sosialisasi kepada sekolah-sekolah kemudian tokoh-tokoh masyarakat kami melakukan kunjungan menyampaikan untuk peduli dengan keamanan di wilayah masing-masing,” pungkasnya (rez)

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin