Berita Bekasi Nomor Satu

Begal Sadis Beraksi di Mustikasari Kota Bekasi  

DIBEGAL: Rekaman CCTV pelaku komplotan begal beraksi di Jalan Mustikasari Bantargebang Kota Bekasi, Senin (29/4/2024). FOTO: TANGKAPAN LAYAR  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Situasi keamanan di wilayah Kecamatan Bantargebang sedang tak aman. Itu setelah komplotan begal bersenjata tajam (sajam) beraksi di lingkungan Jalan Masjid Mustikasari, Senin (29/4/2024) dini hari.

Dalam rekaman CCTV di lokasi, komplotan begal ini tidak segan-segan melukai korban menggunakan sajam saat merampas sepeda motor.

Menurut keterangan saksi, Rokib, mengatakan aksi kriminal jalanan ini terjadi saat korban melintas seorang diri dari arah Babakan melintasi Jalan Raya Mustikasari.

“Pelaku ada empat orang berboncengan dua motor, satu orang bawa sajam dan menyabet korban di tangannya sampai terluka,” kata Rokib, Kamis (2/5/2024).

Korban yang terluka sempat mengarahkan kendaraannya ke Jalan Masjid. Namun sayang, situasi Jalan masjid saat itu dalam kondisi sepi. Para pelaku pun dengan leluasa melancarkan aksi lanjutannya.

BACA JUGA: Tim Presisi Polres Metro Bekasi Ciduk Terduga Pelaku Begal di Kaliabang, Bekasi Utara

“Dua pelaku turun dari motor, satu orangnya ngancemin nakutin pakai sajam, satu lagi yang bawa motor punya korban,” paparnya.

Sementara menurut warga lainnya, Wins (32) menuturkan setelah dirampas motornya, korban langsung melarikan diri ke Jalan Raya Mustikasari untuk meminta pertolongan.

“Korban teriak minta tolongnya telat, soalnya pas pelaku udah kabur baru minta tolong teriak,” jelas Wins.

Terpisah, Kapolsek Bantargebang Kompol Ririn Dwi Damayanti, mengatakan pihaknya sudah mengecek ke lokasi kejadian.

“Sudah kita cek ke lokasi,” kata Ririn.

Namun korban, sampai saat ini belum membuat laporan ke polisi soal aksi begal yang menimpa dirinya tersebut. Meski belum adanya laporan, pihaknya tetap melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Tapi sampai sekarang korban belum ada laporan,” ucapnya   (rez)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin