Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Mochtar Mohamad Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Bekasi ke Partai Gerindra

Mochtar Mohamad (dua dari kiri) dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo (dua dari kanan) saat serah terima formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Bekasi di Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Bakal calon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad (M2) mengembalikan formulir penjaringan calon kepala daerah di DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Kamis (30/5/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo mengatakan, hari ini Partai Gerindra kedatangan M2. Dan M2 ini merupakan pendaftar bacalon Wali Kota Bekasi yang ketiga.

“M2 merupakan bacalon yang memulangkan berkas ke Gerindra dari sekian banyak yang mengambil formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Bekasi,” ucapnya.

BACA JUGA: Habib Alwi Doakan M2 Jadi Wali Kota Bekasi Lagi

Sementara, penutupan pendaftaran tanggal 5 Juni 2024. Namun, jika ada informasi lebih lanjut atau ada instruksi akan ditutup.

“Nantinya siapa yang terbaik. Kami belum ada parameter yang sesuai dengan kami. Kami baru menerima dan belum masuk ke arah sana. Sore ini kita akan kedatangan lagi dari Golkar, yakni Nofel,” tukasnya.

Sementara, M2 menyampaikan, dirinya sudah mengambil formulir dari sejumlah partai dan telah mengembalikan formulir.

BACA JUGA: Korban 27 Juli Desak M2 Maju Pilkada Kota Bekasi 2024, Bakal Serahkan Petisi Dukungan ke Megawati Soekarnoputri

“Saya serius maju menjadi calon Wali Kota Bekasi. Karena seluruh alat peraga kampanye sudah saya pasang setiap hari. Kalau ada yang bilang saya hanya gimmick saya akan buktikan,” ujarnya.

M2 mengklaim maju mencalonkan diri sebagai wali kota lantaran tidak ada calon yang kuat seperti dirinya. Termasuk di PDI Perjuangan calonya kurang kuat.

“Ya karena tidak ada yang kuat calon wali kotanya, maka saya maju. Visi misi sudah saya siapkan untuk masyarakat Kota Bekasi,” tukasnya. (pay)