Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Habib Alwi Doakan M2 Jadi Wali Kota Bekasi Lagi

Mochtar Mohamad (M2) hadir di acara Milad Majelis Almunawwir pimpinan Habib Alwi bin Muhammad Alatos, Jumat (24/5/2024) malam. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah habib (habaib) mendoakan Mochtar Mohamad (M2) kembali menjadi Wali Kota Bekasi.

Doa tersebut dipanjatkan para habaib di acara milad Majelis Almunawwir pimpinan Habib Alwi Bin Muhammad Alatos yang diselenggarakan di Alun-Alun M Hasibuan, Kota Bekasi, Jumat (24/5/2024) malam.

Di hadapan ribuan jamaah yang hadir, Habib Alwi mendoakan agar M2 senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT.

BACA JUGA: Program M2 di Pilkada Kota Bekasi Mulai Diminati Warga

Pasalnya, pada periode politisi senior PDI Perjuangan ini menjabat sebagai Wali Kota Bekasi selalu memperhatikan para habaib dan ulama.

“Mudah-mudahan beliau bisa melanjutkan daripada cita-citanya kembali menjadi Wali Kota Bekasi Bekasi,” ucap Habib Alwi.

Sebelumnya, M2 memohon doa restu dari para habaib dan ulama, serta jamaah yang hadir dalam acara Milad Majelis Almunawwir.

M2 menyampaikan keinginannya untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024, dan kembali menduduki kursi Wali Kota Bekasi Bekasi untuk periode 2024-2029.

BACA JUGA: 8 Alasan M2 Nyalon Wali Kota Bekasi 2024

“Mudah-mudahan atas doa semuanya, atas izin semuanya saya juga ingin ikut mencalonkan diri untuk menjadi Wali Kota Bekasi 2024. Semoga dengan kepemimpinan saya nanti kualitas iman dan takwa kita kepada Allah SWT semakin baik,” ucap M2.

M2 juga berjanji bakal memperhatikan masjid taklim, masjid, dan pondok pesantren apabila kembali terpilih sebagai Wali Kota Bekasi. Bahkan, mempersilakan sarana fasilitas sosial dan fasilitas umum (fasos/fasum) milik pemerintah daerah untuk kegiatan keagamaan masyarakat.

Selain dihadiri para habaib dan ulama, turut hadir bacalon Wali Kota Bekasi Bekasi Nofel Saleh Hilabi (NSH). Sedangkan unsur pemerintah, tampak hadir Asisten Daerah (Asda) II Pemerintah Kota Bekasi Bekasi, Inayatullah. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin