Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

M2 Bentuk Majelis Taklim Malam Reboan, Ini Agendanya

M2 saat mendatangi warga di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, beberapa waktu lalu. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bakal calon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad menyebut keseiusannya maju di Pilkada Kota Bekasi 2024 bukan gimmick. Apalagi hanya menyebar baliho dan banner di sejumlah titik strategis di Kota Bekasi.

Mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi itu mengklaim terus berupaya merebut hati dan mendekatkan diri ke masyarakat Kota Bekasi.

Salah satunya dengan terus melakukan safari politik dan membentuk majelis taklim Malam Reboan.

BACA JUGA: Habib Alwi Doakan M2 Jadi Wali Kota Bekasi Lagi

Majelis taklim Malam Reboan, imbuh pria yang akrab disapa M2 ini, juga bebas dalam memberikan masukan apapun, yang nantinya saling tanya jawab. Sehingga apa yang menjadi persoalan dapat dipecahkan bersama.

“Terlebih majelis Malam Reboan juga akan menghadirkan tokoh-tokoh lain secara bergantian. Terutama dalam menggaungkan Trisakti Bung Karno yang akan di mulai dari Kota Bekasi,” ujarnya.

Ia mengaku, majelis Malam Reboan yang berlangsung di kediamannya akan dibuat sesantai mungkinkan. Pengajian dan Diskusi dibuat dengan suasana yang rileks, akrab dan membaur.

BACA JUGA: Partai Demokrat Lirik Politisi PDI Perjuangan Calon Wali Kota Bekasi, M2: Tunggu Hasil Survey Internal

“Nama majelis Malam Reboan sebagai langkah melanjutkan kegiatan DPP PDI Perjuangan, sebelum era reformasi dan pernah dilaksanakan atas permintaan almarhum Taufiq Kiemas dan ibu Megawati Soekarnoputri. Saya akan melanjutkan rutinitas agar aspirasi yang kita bangun untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

“Itu saya lakukan untuk mendakwahkan diri kepada sang pencipta dan sebagai upaya menjaring berbagai aspirasi warga di Kota Bekasi dari semua kalangan,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin