RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi menggelar kegiatan “Patriotik” Pemasaran Tersebar dan Info Kelistrikan di Pasar Mutiara Gading Timur Kota Bekasi. PLN membuka booth untuk mempromosikan produk Gelegar Maksi dan ICONNET serta mensosialisasikan kemudahan penggunaan PLN Mobile, Jumat (14/6/2024).
Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra, mengatakan kegiatan Patriotik ini telah rutin dilaksanakan setiap bulan dengan lokasi tersebar di area publik di wilayah kerja PLN Bekasi.
“Kami rutin sebulan sekali menggelar kegiatan pemasaran seperti ini tersebar di wilayah Bekasi. Harapannya mampu lebih dekat menjangkau kebutuhan masyarakat akan layanan kelistrikan,” ucap Donna.
Dalam kegiatan Patriotik ini menghadirkan berbagai informasi menarik tentang inovasi terbaru dari PLN, program-program layanan unggulan, serta tips bertransaksi menggunakan aplikasi PLN Mobile.
Donna menyampaikan kegiatan ini sangat efektif karena PLN hadir lebih dekat untuk menyampaikan kepada masyarakat produk-produk pelayanan terbaru dari PLN.
“Program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) diperuntukkan bagi pelanggan yang menggunakan PLN Mobile. Pengguna yang aktif bertransaksi di PLN Mobile, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah,” ujar Donna.
Ia juga menambahkan selain layanan listrik, PLN Group juga menawarkan produk layanan internet berupa ICONNET.
BACA JUGA: PLN Bekasi Sukses Amankan Pasokan Listrik Selama Perayaan Iduladha 1445 H
“ICONNET merupakan penyedia layanan internet Broadband yang berbasis fiber optic dari PT PLN ICON Plus yang merupakan PLN Group. Masyarakat dapat menikmati internet yang andal, terjangkau dan tanpa batas”, tambah Donna.
Sementara, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan apresiasi atas adanya kegiatan Pemasaran Keliling yang hadir lebih dekat dengan masyarakat. Harapannya seluruh masyarakat dapat mengenal dan menggunakan aplikasi PLN Mobile yang merupakan Super Apps milik PLN.
“Saat ini dengan aplikasi PLN Mobile pelanggan mempunyai akses yang cepat untuk berinteraksi dengan layanan PLN seperti membeli token, membayar tagihan listrik, melaporkan gangguan, pasang baru atau tambah daya, pengisian kendaraan listrik, pendaftaran iconnet bahkan saat ini aplikasi ini dilengkapi dengan marketplace yang dengannya pelanggan dapat dengan mudah berbelanja dan bertransaksi,” jelas Susiana.
Susiana menambahkan program Gelegar Maksi PLN Mobile 2024 merupakan program yang dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah aktif menggunakan aplikasi PLN Mobile.
“Harapannya dengan adanya program-program ini pelanggan PLN semakin antusias dalam menggunakan PLN Mobile dan tingkat kepuasan pelanggan makin meningkat. PLN akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan PLN dan terus bertransformasi untuk menjadi perusahan yang mampu bersaing di tingkat Global,” tutup Susiana. (oke/*)