Berita Bekasi Nomor Satu

Ditangkap Saat Tengah Berduaan di Kamar Kos-kosan, Polisi Ungkap Hubungan Virgoun dan PA

Virgoun. Foto: Instagram/virgoun_

RADARBEKASI.ID, JAKARTA–Musisi Virgoun baru saja ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan karena terbukti mengonsumsi sabu-sabu. Berita penangkapan mantan suami Inara Rusli ini semakin santer diperbincangkan karena adanya seorang wanita berinisial PA di kamar Virgoun saat pihak kepolisian melakukan penyergapan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengungkapkan, hubungan Virgoun dan PA hanya sebatas teman dekat. “Mereka berteman dekat dan pada saat kita tangkap VTP dan PA mereka di dalam satu kos-kosan,” ujar Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, yang dikutip di JPNN, Selasa (25/6).

Lebih lanjut, Syahduddi juga membeberkan aktivitas yang tengah dilakukan kedua sejoli tersebut saat pihak kepolisian melakukan penyergapan. Menurutnya, saat itu keduanya sedang duduk bersama.

BACA JUGA:Identitas Pemasok Sabu-Sabu ke Virgoun Sudah Ditemukan

“Ketika penyidik datang ke kos-kosan yang bersangkutan sedang duduk bersama,” kata Syahduddi.

“Yang jelas ketika tersangka kita amankan cukup kooperatif artinya ketika kita melakukan pengamanan ke yang bersangkutan, penggeledahan dan pemeriksaan mereka bekerja sama dalam artian kooperatif,” sambungnya.

Selain Virgoun dan PA, polisi juga menangkap kru band berinisial BH di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/6). Syahduddi mengatakan, BH merupakan penyedia narkotika untuk Virgoun.

BACA JUGA:Terbukti Gunakan Sabu-Sabu, Virgoun Ditangkap Polisi

“Kemudian dari penyidik juga menyita barang bukti sebanyak 15 paket plastik klip kecil yang berisikan puntung bekas pakai narkotika jenis tembakau sintetis atau sering disebut juga sinte,” ucap Syahduddi.

“Tersangka BH mengakui bahwa yang bersangkutan merupakan pengguna aktif narkotika jenis sinte dan memang pada saat peristiwa ini terjadi yang bersangkutan disuruh oleh VTP untuk membeli narkotika jenis sabu dari seseorang secara online seharga Rp 1,6 juta,” tambahnya. (ce1)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin