Berita Bekasi Nomor Satu

Pria Tak Bernyawa Ditemukan di Jembatan Cimindi, Warga Geger

Petugas Inafis Polrestabes Bandung saat melakukan proses evakuasi terhadap jasad pria yang gantung diri di jalan layang (flyo ver) Cimindi, Kota Bandung, Jumat (28/6/2024). ANTARA/HO-Polrestabes Bandung

RADARBEKASI.ID, BANDUNG–Penemuan seorang pria tak bernyawa membuat pengguna jalan layang (flyover) Cimindi, Kota Bandung geger pada Jumat (28/6) dini hari tadi. Pria tersebut diduga melakukan bunuh diri dengan menggantungkan diri di tiang penjaga flyover.

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Andir Iptu Ano Somarno mengatakan petugas yang menerima informasi dari masyarakat langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan proses identifikasi.

“Saya menerima informasi masyarakat dari pagi langsung meluncur ke TKP, ada orang diduga gantung diri,” kata Ano di Bandung, Jumat.

BACA JUGA:Nyebur dari Jembatan Kali Bekasi di Rawalumbu, Pria Ini Diduga Bunuh Diri

Dia mengatakan identitas pria yang tergantung tersebut masih dalam penyelidikan dan saat tiba di lokasi, kondisinya dalam keadaan tergantung. Ano menambahkan jasad pria yang tergantung dengan seutas tali dengan mengenakan sepatu, sweater, dan celana hitam.

“Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung,” kata dia.

Menurut Ano, berdasarkan pemeriksaan awal bersama tim Inafis Polrestabes Bandung, tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan pada jasad korban. “Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya. Masih dalam penyelidikan,” katanya.

BACA JUGA:Diusir Anak, Lansia Wadas Ini Bunuh Diri di Perlintasan Kereta Bojong Koneng

Lebih lanjut, dia menyebut proses evakuasi terhadap jasad korban berlangsung selama 30 menit dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi. (ce1)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin