Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Nyebur dari Jembatan Kali Bekasi di Rawalumbu, Pria Ini Diduga Bunuh Diri

Tim Sar Gabungan melakukan proses evakuasi MR X yang tenggelam di Kali Bekasi, Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (31/7/2023) Korban yang tenggelam di Kali Bekasi itu diduga bunuh diri. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pria tanpa identitas menceburkan diri ke Kali Bekasi di Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi Timur, Senin (31/7/2023).

Ketua RT04/RW04 Denny menceritakan, awal mula ia melihat tiba tiba ada orang yang melompat dari Jembatan Jalan Ahmad Yani dari ketinggian sekitar 6 meter.

“Ya kalau yang saya tahu sih, katanya ada orang lompat. Ini saksi dari warga, nah pas begitu ada suara jeburrr ada reaksi warga sempet ngelemparin ember, tali, tapi gak direspon sama dia,” kata Denny saat ditemui di lokasi, Senin (31/7/2023).

BACA JUGA: Tenggelam di Kali Bekasi, Jasad Dirno Ditemukan di Kepulauan Seribu

“Sempet dilemparin tambang, bambu, ember, cuma nggak ada reaksi dari dia. Nggak ada reaksi buat ngambil itu tambang apa bambu, tapi nggak sempet ada reaksi dari dia,” tambahnya.

Denny memastikan, pria gondrong tanpa identitas yang menceburkan diri itu bukan warganya, karena dirinya tidak mengenali wajah orang tersebut.

“Bukan, nggak pernah saya lihat. Ini belum dapet info warga saya apa bukan. Mudah mudahan si bukan warga saya,” tuturnya,

“Ciri-cirinya gondrong, usia sekitar 35,” ungkap Denny.

BACA JUGA: Bebaskan DAS Kali Bekasi, Pemkot Alokasikan Rp 10 Miliar

Terpisah, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi menjelaskan warga yang melihat korban tercebur itu sempat mendapat pertolongan warga, namun tidak direspon oleh yang bersangkutan.

“Menurut informasi warga, tahu tahu korban sudah di dalam air dan warga coba melakukan pertolongan. Akan tetapi yang bersangkutan tidak mau ditolong,” ungkapnya saat ditemui lokasi, Senin (31/7/2023).

Korban, kata Sukadi, setelah dilakukan pengecekan bersama tim SAR tidak ditemukan identitasnya.

BACA JUGA: Tim SAR Targetkan 7 Hari Pencarian Warga Bekasi Timur yang Tenggelam di Kali Bekasi

“Setelah ditemukan korban, kami bersama tim dari SAR melakukan pengecekan terhadap identitas korban, tapi yang bersangkutan tidak ada identitasnya sama sekali,” bebernya.

Adapun setelah dilakukan pencarian bersama tim SAR gabungan selama 3 jam, imbuh Sukadi, korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Alhamdulillah kejadian tadi pagi menurut informasi dilaporkan pukul 07.25 WIB dan setelah dicari, ditemukan korban pukul 10.43 WIB,” jelas Sukadi.

Saat ini korban, sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk proses identifikasi (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin