Berita Bekasi Nomor Satu

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Pinggir Jalan Cibalong, Warga Geger

Potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi tergeletak di pinggir Jalan Raya Cibalong, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut pada Minggu (30/6/2024). Foto: sources for jpnn

RADARBEKASI.ID, GARUT–Warga Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, digegerkan dengan penemuan beberapa bagian tubuh manusia pada Minggu (30/6) malam. Potongan tubuh tersebut, diduga merupakan korban mutilasi. Adapun korban diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Kejadian tersebut sekitar pukul 12.30 WIB. Polsek Cibalong bersama Satreskrim Polres Garut yang menerima laporan tentang adanya penemuan mayat dengan berjenis kelamin laki-laki tersebut segera menuju ke TKP,” kata Kasi Humas Polresta Garut Iptu Adi Susilo, yang dikutip di JPNN, Senin (1/7).

Menurutnya, setibanya di lokasi kejadian, polisi menemukan beberapa bagian tubuh manusia. Di antaranya, ada bagian lengan dan kaki yang sudah terpotong dan dimasukkan ke dalam karung. Hingga saat ini, identitas jasad korban yang dimutilasi belum terungkap, ujar Adi.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Dua Motif Kasus Pembunuhan Anak di Bantargebang  

“Sementara bagian tubuh korban terpotong menjadi dua bagian dan tergeletak di pinggir jalan raya Cibalong, identitasnya belum ditemukan,” ucap dia.

Namun Adi mengungkapkan bahwa terduga pelaku mutilasi sudah berhasil diamankan. Pelaku saat ini telah diboyong ke Polres Garut untuk dilakukan proses penyelidikan.

“Sudah diamankan di walayah Cibalong tadi malam,” ujar Adi.

BACA JUGA:Pembunuhan Anak di Bantargebang: Korban Dicabuli, Dibekap, lalu Dicekik

Terkait kabar pelaku adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Adi belum bisa memastikan hal tersebut. Menurutnya, hal itu perlu dilakukan pendalaman dan pemeriksaan medis lebih lanjut.

“Untuk ODGJ nanti kan harus ada pemeriksaan dulu dari dokter kejiwaan,” ucapnya.

“Saat ini pemeriksaan terhadap terduga pelaku masih dilakukan oleh penyidik,” sambungnya. (ce1)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin