Berita Bekasi Nomor Satu

Sarasehan, SSB Kranji Putra Datangkan Pemain Terbaik Piala AFF U-16 Zahaby Gholy

HADIRKAN ZAHABY GHOLY: SSB Kranji Putra menghadirkan pemain terbaik Piala AFF U-16 Indonesia asal Bekasi, Zahaby Gholy dalam acara sarasehan, tanya jawab dan berbagi pengalaman dengan siswa SSB Kranji Putra, Rabu (10/7). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Debut pemain terbaik Piala AFF U-16, Zahaby Gholy, menjadi magnet bagi sepakbola Kota Bekasi. Prestasi Gholy bersama Timnas Indonesia U-16 diharapkan menjadi pelecut semangat pembinaan sepakbola Bekasi.

Usai tiba di tanah air, sambutan hangat terus diberikan warga dan pecinta sepakbola Bekasi kepada pemain yang tinggal di Cikunir Kota Bekasi ini.

Pemain yang turut membawa timnas Indonesia merebut juara tiga Piala AFF U-16 2024 itu juga berkesempatan hadir memberikan motivasi dan sharing pengalaman di SSB Kranji Putra, Rabu (10/7). Kehadirannya diharapkan jadi motivasi para pemain muda binaan SSB yang bermarkas di Jalan Lapangan 1, Kelurahan Kranji, Bekasi Barat.

BACA JUGA: Gholy Bocah Cikunir Bekasi Sandang Pemain Terbaik di Piala AFF U-16 2024

”Kami sengaja mengundang Gholy dalam agenda sarasehan, tanya jawab, biar anak-anak dan orang tua bisa termotivasi dengan kesuksesan Gholy,”ujar Dedi Mulyadi Pemilik SSB Kranji Putra kepada Radar Bekasi, Rabu (10/7).

Pria yang akrab disapa Aken ini menjelaskan SSB Kranji Putra berdiri sejak tahun 2010 dengan siswa aktif saat ini sebanyak 136 orang. Kehadiran Gholy disambut antusias para orang tua siswa dan pemain muda binaannya.

”Sarasehan kurang lebih dihadiri 100 an siswa dan mereka antusias, kami harapkan ini juga membangkitkan semangat mereka dan bisa mengikuti jejak sukses Gholy ke depan,”tegasnya.

BACA JUGA: Zahabi Gholy Bocah Cikunir Bekasi Jadi Striker Timnas Indonesia U-16

Dalam kesempatan itu, Gholy juga memberikan pesan kepada pemain muda SSB Kranji Putra untuk giat berlatih dan melawan rasa malas. Gholy juga mengingatkan pemain yang beragama islam untuk tidak meninggalkan salat lima waktu dan selalu meminta restu kedua orang tua.

Dalam kesempatan itu selain para siswa, hadir pula pengurus SSB Kranji Putra. (one/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin