Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi: Tes Urin Andrew Andika dan 5 Rekannya Mengandung Amfetamin dan Metamfetamin   

Aktor Andrew Andika ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/4). Foto Jpnn.

RADARBEKASI.ID,JAKARTA-Aktor Andrew Andika dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, aktor 37 tahun ini diperiksa bersama 5 rekannya yang juga diduga mengonsumi obat terlarang.

“Kami dari Satres Narkoba Polda Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan tes kesehatan dan cek urine terhadap AA dan 5 orang temannya yang telah kami amankan pada Kamis terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Kanitnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hamdan Agus yang dikutip dari JPNN, Senin (30/9).

“Dari hasil pemeriksaan kesehatan alhamdulillah untuk saudara AA dan 5 orang teman lainnya dalam kondisi sehat wal’afiat. Dan untuk tes urinnya keseluruhan mengandung amfetamin dan metamfetamin,” tambahnya.

BACA JUGA:Nasib Andrew Andika, Digugat Cerai Istri, Kini Terciduk Polisi Narkoba

Andrew diketahui telah diamankan oleh pihak berwajib sejak Kamis (26/9) lalu. Dia diciduk bersama lima orang teman di dua lokasi berbeda. Saat menangkap Andrew Andika dan rekan, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansyah mengatakan tiga rekan Andrew Andika berjenis kelamin laki-laki, dan dua orang perempuan. Salah satu teman Andrew Andika yang ditangkap merupakan seorang influencer.

“Di antaranya ada juga yang influencer,” kata AKBP Chandra.

“Waktu penangkapan kami lakukan di dua tempat, yaitu daerah Bogor dan Jakarta Selatan,” sambungnya. (ce1)