Berita Bekasi Nomor Satu

Pedagang Bubur Dibegal di Sukatani: Motor Dirampas, Gerobak Dibuang  

ILUSTRASI: Begal. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pedagang bubur ayam keliling menjadi korban begal di Jalan Raya Tambelang-Sukatani Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Meski selamat dari insiden tersebut, sang pedagang harus merelakan sepeda motornya dirampas oleh pelaku. Sementara, gerobak dagangannya ditemukan di semak-semak, diduga sengaja dibuang oleh pelaku. Kejadian ini viral di media sosial.

Kapolsek Sukatani, AKP Gianto, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pedagang bubur tersebut dibegal ketika berangkat berjualan pada Sabtu (12/10) pagi.

“Benar, korban adalah pedagang bubur berusia paruh baya,” ujar AKP Gianto.

Menurutnya, korban sering melintas di jalan tersebut setiap kali berangkat berjualan. Saat berada di Jalan Raya Tambelang-Sukatani, korban dipepet oleh dua pelaku.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pembegal Pengemudi Transportasi Daring

“Korban saat itu sedang berangkat jualan bubur. Jumlah pelaku informasinya dua orang,” tambahnya.

Gianto melanjutkan, korban kini mengalami trauma dan luka ringan di bagian kanan tubuhnya.

Meskipun korban belum membuat laporan resmi ke polisi, pihaknya sudah melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP tersebut, diketahui sepeda motor jenis Honda Vario milik korban telah dibawa kabur oleh pelaku.

“Korban bawa motor Vario, hilang dibawa kabur (pelaku),” terang Gianto.

Polisi telah mengamankan beberapa barang bukti, termasuk gerobak bubur ayam yang ditemukan di semak-semak di pinggir jalan. Namun, pihak kepolisian mengimbau korban untuk segera membuat laporan guna mempercepat proses penyelidikan.

“Masih penyelidikan, barang bukti milik korban sudah diamankan,” tandasnya. (ris)