Berita Bekasi Nomor Satu

Ibu Muda jadi Korban Begal Payudara di Bekasi Timur

REKAMAN: Video rekaman detik-detik seorang ibu muda menjadi korban pelecehan di Jalan Mawar Raya Perumahan Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa (15/10). FOTO: TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI Aksi begal payudara semakin marak terjadi di Kota Bekasi. Teranyar, peristiwa pelecehan seksual ini menimpa seorang ibu muda berinisial A (32) saat berjalan di Perumahan Margahayu Bekasi Timur.

Saksi mata dalam insiden ini, Nur Aini (32), menjelaskan bahwa peristiwa yang menimpa A terjadi saat korban berjalan sambil membawa anaknya di Jalan Mawar Raya Perumahan Margahayu, Selasa (15/10) pagi.

“Bawa anak dan dorong pakai stroller, si pelakunya nyari kesempatan pas sepi tidak ada orang,” ucap Nur saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (15/10).

Korban langsung berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar sesaat setelah payudaranya diremas oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor dengan atribut ojek online.

BACA JUGA: Waspada, Begal Payudara Merajalela di Jatiwaringin

“Si korban teriak dua kali,” imbuhnya.

Nur mengungkapkan bahwa akibat kejadian ini, A mengalami trauma setelah menjadi korban pelecehan. Ia berharap dengan disebarkannya rekaman CCTV, pelaku dapat segera ditangkap oleh aparat kepolisian.

“Korban minta dishare juga videonya ke media sosial. Terkait dia ingin melaporkan kejadian ini ke polisi, saya tidak tahu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua RT 04 RW 20 Irawan Hanjaya (61), mengatakan kejadian ini membuat pihaknya meningkatkan kewaspadaan dan mencurigai orangorang yang tidak dikenal.(rez)