KriminalPeristiwa

Waspada, Begal Payudara Merajalela di Jatiwaringin

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Bahaya kawanan begal payudara menebar aksinya kembali di Kota Bekasi. Kali ini, korbannya adalah seorang gadis berinisial AE (21). Namun, kejadian yang dialaminya hingga kini belum dilaporkan ke pihak berwajib.

“Iya mas, saya masih syok banget. Belum lapor polisi karena mau cari bukti rekaman CCTV dulu, kalau ada saya baru lapor ke Polsek,” kata AE saat dihubungi wartawan, Minggu (8/11).

Terkait kasus yang dialaminya. AE mengatakan, kejadian itu terjadi di jalan Komplek Jatiwaringin Asri, Pondokgede, Kota Bekasi, Sabtu (7/11) malam, sekitar pukul 22.00. Kala itu, dia mengaku sedang mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumah yang tak jauh dari lokasi.

“Saya lagi naik motor sendiri, waktu itu kondisi jalan sepi. Dugaan saya, kayaknya pelaku sudah membuntuti lebih dulu, karena saya ingat banget gak ada kendaraan yang lawan arah sebelum kejadian lewat disitu,” kata AE.

AE berkisah, pada saat kejadian itu dia berpakaian rapat dan membawa tas besar berisi laptop. Jadi, secara otomatis bagian payudaranya juga tertutup. Adapun saat aksi pelaku di lokasi, ada beberapa orang melihat dan sempat mengejar pelakunya.

“Dia sendirian bawa sepeda motor Honda Beat hitam, bajunya lengan panjang, dan pakai topi,” ungkap mahasiswi salah satu Universitas di Jakarta ini.

“Setelah melakukan aksinya dia itu langsung kabur menuju gang-gang di sana, sempat ada yabg mengejar tapi kehilangan jejak,” sambungnya.

Sementara itu, AE menambahkan, pasca kejadian dirinya dan warga pun sempat berusaha mengenali ciri-ciri pelaku dengan mengecek CCTV di sekitar lokasi. Namun, hal itu tak menemukan hasil karena dari CCTV yang dilihat tak sampai menjangkau lokasi saat pelakunya beraksi.

“Kita udah cek CCTV di sekitar sana tapi tak menjangkau ke lokasi atau pelaku. Ini masih usaha buat cek CCTV di sekolahan juga. Jika ada langsung lapor tindak pelecehan seksual itu ke Polsek Pondok Gede,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button