Berita Bekasi Nomor Satu

Bruuuukkk…Pria Jatuh dari Gedung Parkiran Motor Mal Metropolitan Kota Bekasi, Begini Kondisinya

Jenazah pria terjatuh dari parkiran motor Mal Metropolitan, Bekasi, ditutupi spanduk sebelum dievakuasi petugas, Selasa (22/10/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI Bruuuukkk. Seorang pria meluncur deras dari atas gedung parkiran sepeda motor ke lantai dasar parkiran di Mall Metropolitan, Bekasi, Selasa (22/10/2024).

Salah satu saksi mata, Asih (26) menceritakan detik-detik pria tersebut jatuh dari gedung parkiran motor. Saat kejadian, dirinya baru saja keluar dari bioskop di pusat perbelanjaan tersebut.

Namun, bukan main terkejutnya Asih, begitu masuk area parkiran motor, mendadak dia dikejutkan  dengan sosok bayangan hitam meluncur deras dari atas gedung. Sesaat sesosok  tubuh sudah tak bernyawa di dasar gedung tersebut.

BACA JUGA: Maling Motor Tewas Diamuk Massa di Cikarang Selatan

“Motor saya di parkir tepat di pojok luar, tetiba ada sesosok bayangan hitam jatuh, ada yang teriak Abang Abang, kayanya sih yang jatuh berjenis kelamin pria,” ucapnya, Selasa (22/10/2024).

Hingga berita ini ditayangkan, jenazah korban masih tertutup banner spanduk dan saat ini masih ditangani satpam Mall Metropolitan dan polisi.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji membenarkan ada peristiwa sesosok tubuh pria terjatuh dari parkiran motor di Mal Metropolitan.

BACA JUGA: Buron Dua Tahun, Tersangka Kasus Tewasnya Karyawati di Cikarang Ditangkap

“Ya benar ada korban pria yang terjatuh di parkiran motor MM. saat ini kita sedang identifikasi. Nanti saya sampaikan ya hasilnya,” tukasnya. (pay)