Bisnis

Fisher-Price Dukung Orangtua Pilih Mainan yang Tepat Bagi Anak di Shopee Moms Club

ILUSTRASI: Fisher-Price dukung orangtua pilih mainan yang tepat bagi anak di Shopee Moms Club. Foto: Shopee

RADARBEKASI, BEKASI – Memilih mainan yang tepat sesuai usia dan kemampuan anak yang sedang berkembang, akan sangat membantu untuk proses pembelajaran dan tumbuh kembangan anak. Namun, sebagian orang tua masih mengabaikan informasi umur pada label mainan.

Padahal, memberikan anak mainan yang tidak sesuai umurnya, bisa berakibat buruk, mulai dari kesulitan bermain atau cedera. Sebagai salah satu produsen mainan bayi dan mainan prasekolah terkemuka di dunia, Fisher-Price sangat meyakini inovasi mainan yang tepat sesuai dengan tahapan usianya dapat mendukung mengembangkan potensi anak.

“Fisher-Price mengelompokkan produk sesuai dengan tahapan usia, dengan pertimbangan aspek fisik, kognitif, sosial, dan emosional anak,” kata Customer Marketing Manager Fisher-Price Jonathan Lokasanto, dalam keterangan tertulisnya.

Pada usia 6-9 bulan misalnya, ketika anak sudah mulai belajar untuk bergerak, mainan yang diberikan haruslah yang bisa mengasah kemampuan motorik anak. Mainan edukatif itu dirancang untuk mengembangkan kemampuan fisik anak tumbuh lebih cepat.

“Musical Lion Walker bisa membantu anak untuk duduk dan berdiri sehingga baik untuk perkembangan kemampuan fisiknya. Selain itu, anak juga bisa memainkan detailnya, seperti roller dan mainan kecilnya, sehingga anak bisa memahami kenapa hal itu bisa terjadi,” imbuhnya.

Setiap orangtua pasti ingin memberikan bekal keterampilan yang baik bagi anaknya. Momentum tersebut juga menjadi saat yang penting bagi orangtua untuk menyaksikan perkembangan anak secara langsung. Untuk mendukung lebih banyak orangtua dalam memenuhi kebutuhan mainan edukatif untuk anak, Fisher-Price bermitra dengan Shopee dan ikut berpartisipasi dalam Shopee Moms Club yang merupakan fitur berbasis keanggotaan yang didedikasi untuk menjawab kebutuhan Ibu dan Anak.

“Kami sangat senang dapat menjadi salah satu mitra brand yang dapat berpartisipasi dalam Shopee Moms Club. Melalui fitur ini kami bisa memberikan rangkaian penawaran menarik dan produk terupdate serta dapat memberikan dukungan bagi para ibu melalui ruang informasi seputar tumbuh kembang anak dari sesama ibu dan pakar ahli,” ungkap Jonathan.

Head of Brands Management Daniel Minardi,
mengatakan, pihaknya menghadirkan fitur Shopee Moms Club sebagai support system untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, termasuk dalam mengakses informasi serta mendapatkan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan keluarga.

“Kami mengapresiasi Fisher-Price yang ikut berpartisipasi dalam Shopee Moms Club untuk menjawab kebutuhan ibu agar lebih kreatif dalam memilih mainan yang tepat untuk buah hati. Member dapat menikmati penawaran menarik hingga diskon 50 persen untuk produk pilihan Fisher-Price,” ujarnya.

Shopee Mom Club merupakan fitur berbasis keanggotaan untuk pengguna Shopee khususnya para ibu. Inovasi terbaru dari Shopee ini menawarkan solusi pintar dalam parenting dan gaya hidup modern. Untuk menjadi anggota, pengguna dapat mendaftar secara gratis di aplikasi Shopee. (oke)

Related Articles

Back to top button