Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BCA Lakukan Penyesuaian Sistem Kerja Internal

BCA Imbau Nasabah Rajin Ganti PIN
TRANSAKSI ATM : Sejumlah nasabah sedang melakukan transaksi non tunai melalui ATM di BCA Metropolitan Mal Bekasi

RADARBEKASI, BEKASI – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19). Hal ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat.

Sesuai dengan arahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pelayanan jasa perbankan BCA tetap berjalan normal dengan penyesuaian sistem kerja internal, antara lain dengan menerapkan metode pemisahan lokasi kerja (split operation) dan bekerja dari rumah (work from home).

“Seiring dengan transformasi digital BCA, saat ini nasabah juga dapat melakukan beragam transaksi melalui solusi perbankan digital yang disediakan, seperti BCA mobile, internet banking, dan channel digital lainnya,” ujar Executive Vice President Secretariat and Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn, dalam keterangan tertulisnya.

Secara berkala, pihkanya terus mengedukasi karyawan, nasabah, dan mitra kerja untuk selalu mengimplementasikan pola hidup bersih dan sehat.  (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin