Politik

DPD PKS Kota Bekasi Bentuk Satgas Covid-19

BEKASI-Instruksi DPW PKS Jawa Barat agar anggota DPRD di tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten menyisihkan gajinya untuk penanggulangan Covid-19 langsung direspon anggota DPRD Jabar Dapil Kota Bekasi-Depok, Heri Koswara.

Heri yang juga Anggota Komisi 5 DPRD Jabar ini menyatakan pihaknya sudah bergerak menjalankan instruksi tersebut. ’’Sebagai anggota legislative DPRD Provinsi Jabar saya sudah mengikuti intruksi yang diputuskan DPW PKS Jabar dan Fraksi PKS Jabar,’’ ungkap pria yang tinggal di Jatiasih, Kota Bekasi ini.

Di Kota Bekasi, Heri yang menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi juga mengintruksi Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi untuk menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu masyarakat yang terkait Covid-19.

’’Digunakan untuk penanggulangan dampak ekonomi masyarakat akibat virus Corona ini,’’ beber pria yang sempat menjadi anggota DPRD Kota Bekasi tiga periode ini.

Untuk menyalurkan bantuan dan upaya pencegahan makin menyebarnya wabah corona di Kota Bekasi, PKS  Kota Bekasi  membentuk Satgas Covid-19. ’’Kita sudah membentuk Satgas Covid-19. Bergerak untuk melakukan pencegahan seperti disinfektan dan memberi bantuan lainnya sebagai dampak dari wabah ini,’’ tandasnya. (zar)

Related Articles

Back to top button