BekasiMetropolis

DPD KPK Tipikor Bekasi Peduli

DPD
FOTO BERSAMA : Pengurus DPD KPK Tipikor Bekasi bersama warga foto bersama usai melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Bertempat di RW 019 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih DPD KPK Tipikor Bekasi melakukan penyemprotan desinfektan dan membagikan masker kepada warga, selasa siang kemarin. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan kondisi pandemi virus corona.

Ketua Harian DPD KPK Tipikor Bekasi Aan Setiaji dalam wawancara mengaku, kegiatan ini dilakukan sesuai arahan dari ketua umum pusat bahwa setiap daerah harus ikut andil mencegah menyebarnya virus corona dilingkungan masing- masing.

“Menyikapi arahan tersebut maka dengan segala keterbatasan yang ada kami segera membentuk tim khusus untuk terjun langsung ke warga dengan tetap memperhatikan situasi dan kondisi. Yang paling penting adalah menjaga keamanan tim dengan segala peralatan yang dibutuhkan dilapangan seperti APD dan juga alat dan obat yang tidak membahayakan kesehatan warga,”terangnya.

Dewan kehormatan DPD KPK Tipikor Bekasi Toni Chandra mengaku, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pengurus DPD Tipikor,”Karena kegiatan seperti ini yang sangat dibutuhkan oleh warga dalam menyikapi wabah virus corona.”tegasnya.

Dalam aksinya, DPD KPK Tipikor Bekasi mengajak warga untuk menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan,”Ayo kita sama-sama memutus rantai penyebaran virus corana. Bantu pemerintah memerangi virus ini,”tandasnya. (mif)

Related Articles

Back to top button