BekasiBerita Utama

Ini Kata Wali Kota Bekasi Soal Camat yang Meninggal

BEKASI-Kabar duka kembali datang dari Pemkot Bekasi. Hari ini, Camat Bekasi Utara, Lukman Nulhakim, wafat. Betulkah terinfeksi Corona atau Covid-19?

Kabar duka itu merebak di sejumlah WhatsApp Group (WAG) dan medsos lain sejak Sabtu (4/4/2020) pagi tadi. Salah satunya, dikirim oleh Wali Kota Bekasi di WAG Pers, DPRD dan eksekutif.

’’Pagi hari ini kita semua telah kehilangan, dipanggil kehadiratnya oleh Allah SWT, yaitu teman, sahabat dan pegawai terbaik yang telah mengabdikan dedikasinya untuk masyarakat, yaitu almarhum Drs Lukman Nulhakim tepat pukul 01.30 WIB hari Sabtu tanggal 04 April 2020’’ begitu bunyi pesan WA yang juga diterima Radar Bekasi.

Beberapa jam kemudian, beredar foto-foto prosesi pemakaman yang tidak biasa. Tampak sekelompok petugas pemakaman mengenakan seragam orange tanpa didampingi keluarga almarhum.

Di slide foto yang lain, tampak Wali Kota Rahmat Effendi bersama empat orang lainnya menyaksikan prosesi pemakaman itu dari kejauhan. Sambil memanjatkan doa.

Apakah yang almarhum pasien terinfeksi Covid-19, status PDP atau positif? Radar Bekasi mengkonfirmasi foto proses pemakamaan itu dan menanyakan status almarhum melalui pesan WA ke Wali Kota Rahmat Effendi.

’’Betul. Labnya P+,’’ begitu jawab singkat Wali Kota Rahmat Effendi dari WA-nya, Sabtu (4/4/2020) pukul 10.20 WIB. (zar/rbs)

Related Articles

Back to top button