Bekasi

Remaja DKM Musala Al Arsyad Bantu Warga Terdampak Covid-19

BANTUAN SEMBAKO: Ketua RW 010 Asep Arisusanto (dua dari kanan) didampingi oleh Ketua RT 005 Sri Mulyanto, Bendahara DKM Musala Al Arsyad Rizal Hamidi, memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak virus Corona (Covid-19). Foto: Bisman Pasaribu

RADARBEKASI.ID, JATIASIH – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Dewan Kemakmuran Musala Al Arsyad di Jalan Durian Tengah RT 005 RW 010 Komsen Jatiasih Kota Bekasi, membantu warga terdampak virus Corona (Covid-19) dengan membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Ketua Pelaksana Abdul Hamid mengatakan, pembagian Sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19, sehingga tidak bisa keluar rumah untuk bekerja mencari nafkah.

“Bantuan ini kami berikan kepada warga di dua RT, yakni RT 005 dan RT 003, RW 010, yang benar-benar membutuhkan, sekaligus meringankan beban mereka selama pandemi Covid-19,” ujar Abdul.

Adapun Sembako yang dibagikan jumlahnya sekitar 123 paket. Setiap paket berisi 5 liter beras, 1 liter minyak goreng, telor ayam 1 kg, ikan sarden A 250 gram 3 kaleng, mi instan 4 bungkus.

“Kami berharap, dengan adanya bantuan paket Sembako ini dapat meringankan beban warga yang benar-benar membutuhkan,” tutup Hamid. (bis)

Related Articles

Back to top button