BEKACITIZENPendidikan

Hobi Bermain Basket

Radarbekasi.id – Siswa SMP Ar-Rahman Kota Bekasi bernama lengkap Muhammad Putra Prabowo ini memiliki hobi bermain bola basket. Selain menyehatkan, olahraga ini sangat menyenangkan.

Remaja berusia 14 tahun ini aktif dalam ekstrakurikuler bola basket di sekolahnya sejak kelas VII. Ia mengaku beberapa kali mengikuti pertandingan antar sekolah. Namun, Putra-begitu disapa-bersama timnya belum mampu meraih kemenangan.

“Meskipun belum punya kesempatan untuk menang, tapi aku yakin dari pengalaman ini aku dan tim bisa memperbaiki performa bermain ketika di lapangan,” ungkap Putra.

Putra mengaku belum begitu tahu banyak tentang teknik bermain bola basket. Oleh karena itu, dirinya begitu semangat dalam setiap menjalani latihan.

Meskipun kerap mengalami cidera pada bagian tubuhnya saat latihan maupun bertanding, hal itu tak membuat Putra patah semangat. Selain ingin mengejar prestasi, bermain bola basket akan terus dilakukannya kedepan.

“Aku berharap bisa memenangkan suatu pertandingan dengan baik bersama tim, agar bisa membanggakan orang tua dengan prestasi yang aku raih,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button