Berita Bekasi Nomor Satu

Kuliah, Kerja, dan Bisnis

Figura : Ikhfan Adi Nugroho
Figura : Ikhfan Adi Nugroho

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ikhfan Adi Nugroho (23) merupakan remaja yang cukup sibuk. Betapa tidak, sehari-hari dia harus menjalani kuliah, kerja dan bisnis.

Ikhwan-begitu disapa-merupakan mahasiswa aktif Universitas Indraprasta (Unindra) Jakarta. Sedangkan ia bekerja di salah satu perusahaan bahan bakar gas.

Adapun bisnis yang dijalani adalah usaha kecil-kecilan. Selama ini, dirinya mengaku cukup kewalahan untuk mengatur waktu ketiga aktivitasnya tersebut. Namun, semuanya berhasil diatasi dengan caranya tersendiri.

“Kewalahan yang sempat gue alami bisa teratasi dengan baik” ungkapnya.

Setiap kegiatan yang akan dilakukan, Ikhfan selalu membuat catatan di notebook. Konsisten melakukan setiap hal dengan tepat waktu adalah salah satu kuncinya dapat menjalani aktivitasnya dengan baik.

“Telat sedikit jadi masalah besar di pekerjaan gue, makanya mulai dari situ gue terbiasa untuk mengatur waktu dengan baik,” katanya.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini mengaku tak mau melewati kesempatan masa mudanya dengan hal yang biasa-biasa saja. Oleh karena itu, dirinya mau menjalani kuliah, kerja, dan bisnis.

“Gue masih muda dan gue gamau ngabisin waktu dengan hanya melakukan satu kegiatan saja, banyak hal yang harus gue coba dan gue mau mulai itu semua dari sekarang” tuturnya.

Ikhwan berharap, kegiatan yang dilakukan saat ini dapat membuahkan hasil yang memuaskan. Yakni menjadi pengusaha sukses yang disiplin terhadap waktu. “Gue berharap dengan diterapkannya disiplin waktu bisa membawa menjadi orang yang lebih baik dan tentunya juga sukses,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin