Berita Bekasi Nomor Satu

BRI Cabang Pondok Gede Berbagi Sembako ke Panti Asuhan Felicia Angel Kids

BRI
SERAHKAN BANTUAN: Pemimpin BRI Cabang Pondok Gede Bagus Priambodo (ketiga dari kanan), menyerahkan bantuan sembako secara simbolis, diterima Pimpinan Panti Asuhan Felicia Angel Kids Suster Rosa Agustin (kedua dari kiri), Selasa (12/5). Eko Iskandar/Radar Bekasi
BRI
SERAHKAN BANTUAN: Pemimpin BRI Cabang Pondok Gede Bagus Priambodo (ketiga dari kanan), menyerahkan bantuan sembako secara simbolis, diterima Pimpinan Panti Asuhan Felicia Angel Kids Suster Rosa Agustin (kedua dari kiri), Selasa (12/5). Eko Iskandar/Radar Bekasi

Radarbekasi.id – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pondok Gede berbagi sembako kepada Panti Asuhan Felicia Angel Kids di Jalan Raya Kampung Sawah Gg Mantri Tiing No 44 RT 003/RW 001 Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi.

Sembako yang dibagikan melalui program Corporate Social Responbility (CSR) BRI Peduli ini berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya dengan nilai total Rp 20 juta. Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin BRI Cabang Pondok Gede Bagus Priambodo, diterima Pimpinan Panti Asuhan Felicia Angel Kids Suster Rosa Agustin, Selasa (12/5).

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, BRI dan setiap pihak yang terkait tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing (jaga jarak).

Dalam kesempatan itu, Bagus menyampaikan, penyaluran bantuan sembako dilakukan oleh perwakilan kantor cabang atau wilayah BRI di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen BRI dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Ini merupakan program BRI yang dimaksudkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar Bagus kepada Radar Bekasi, usai menyerahkan bantuan.

Bagus berharap, bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan antar sesama di bulan suci Ramadan 1441 H. Tentunya BRI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Yang terpenting memberikan kebahagiaan untuk mereka,” katanya.

BRI
SEMBAKO: Sembako yang diberikan BRI kepada Panti Asuhan Felicia Angel Kids, Selasa (12/5).

Sementara, Suster Rosa menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh BRI kepada panti asuhan yang dipimpinnya. Dengan situasi dan kondisi saat ini, bantuan sangat diharapkan karena tak banyak donator berdatangan.

“Puji Tuhan bantuan ini sangat membantu sekali, terima kasih BRI,” ungkapnya.

Panti Asuhan Felicia Angel Kids saat ini menampung kurang lebih sebanyak 50 orang, mulai dari balita sampai remaja yang tengah menempuh pendidikan perguruan tinggi. Menurutnya, sembako yang diterima bisa memenuhi kebutuhan pokok sampai dengan 60 hari.

“Mudah-mudahan bisa mencukupi sampai 2 bulan,” pungkasnya. (adv) 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin