BEKACITIZENPendidikan

Lihai Bernyanyi Sejak SD

Radarbekasi.id – Dunia tarik suara tak asing bagi dara bernama lengkap Via Listia Rahayu. Di usianya yang baru menginjak 15 tahun, dirinya sudah lihai bernyanyi di atas panggung.

Ya, meskipun masih pelajar SMP, Via-begitu akrab disapa- sudah menjadi seorang biduan dangdut. Kemampuannya bernyanyi merupakan warisan dari ayahnya.

Ia mengaku sudah tampil bernyanyi di hadapan orang banyak sejak SD. Di sekolahnya, Via kerap kali diejek oleh teman-temannya karena menjadi penyanyi dangdut.

“Kadang suka dikatain biduan dangdut atau yang paling bikin aku kesel banget, mereka sering banget nyuruh aku untuk bergoyang dan akan menyawernya,” katanya.

Hal itu bukan menjadi sebuah masalah baginya. Justru membangkitkan semangat untuk terus menyalurkan bakat bernyanyi dengan tampil di sebuah acara.

“Aku bangga dengan kemampuan ini, justru ejekan dan perkataan yang aku terima menjadi sebuah motivasi agar dapat lebih baik lagi,” katanya.

Ia berharap kemampuan yang dimilikinya dapat menjadi suatu kebanggan bagi dirinya dan keluarga. Besar harapannya, ia bisa menjadi penyanyi dangdut terkenal.

“Besar harapan aku dapat membanggakan keluarga dengan hasil dan tentunya dapat membayar semua ejekan yang sudah aku terima sampai saat ini,” pungkasnya. (dew)

Related Articles

Back to top button