Berita Bekasi Nomor Satu

Intan Fauzi Salurkan 7.000 Paket Sembako

SALURKAN BANTUAN: Tim Anggota DPR RI Intan Fauzi menyalurkan bantuan sosial (bansos) paket sembako kepada warga Kota Bekasi. Foto: Istimewa
SALURKAN BANTUAN: Tim Anggota DPR RI Intan Fauzi menyalurkan bantuan sosial (bansos) paket sembako kepada warga Kota Bekasi. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID – Anggota DPR RI Intan Fauzi menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa 7.000 paket sembako kepada warga Kota Bekasi dan Kota Depok  yang terdampak Covid-19 di bulan Ramadan ini. Dari total paket sembako tersebut, 3.500 paket sembako disalurkan ke Kota Bekasi dan 3.500 paket sembako lainnya diberikan ke warga Kota Depok. Isi paket bantuan ini yakni 5 kg beras, minyak goreng 2 liter, mie instan, kopi dan teh celup.

“Untuk wilayah Kota Bekasi, kita sudah distribusikan sejak Kamis (14/5) dan total 3.500 paket itu sudah didistribusikan ke 64 titik dari 12 Kecamatan se Kota Bekasi,” ujar Intan Fauzi, dalam keterangan tertulisnya.

Untuk Kota Depok, kata dia, sebanyak 3.500 paket sembako disalurkan ke 86 titik yang tersebar di 63 Kelurahan se Kota Depok. Intan menjelaskan, progam bantuan paket sembako ini merupakan aspirasi dalam progam Kemasyarakatan dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan mitra Komisi IX DPRRI.

“Kami harap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota Mariansah,  berharap agar proses distribusi bantuan ini harus tepat sasaran.

“Karena itu, kami harapkan data penerima bansos harus sesuai nama dan alamat, serta berbasis nomor induk kependudukan,” pintanya.

Secara terpisah, salah seorang warga Kota Bekasi yang merupakan anggota Persatuan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) menerima bantuan sembako ini mengapresiasi perjuangan politik anggota DPR RI Intan Fauzi yang tak kenal lelah berjuang sehingga masyarakat di Kota Bekasi mendapat bantuan sembako.

“Semoga dengan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban kami dalam menghadapi wabah Covid 19 di tengah bulan suci yang penuh berkah bulan Ramadan 1441 Hijriah ini,” tukasnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin