BEKACITIZENPendidikan

Pelajaran Sains Unik dan Menarik

Radarbekasi.id – Pelajaran sains begitu disukai oleh gadis bernama lengkap Ladyva Firstianic Endzelyne (16). Alasannya, karena unik dan menarik untuk diperdalam.

Siswa kelas 11 SMA Korpri Kota Bekasi ini sudah tertarik dengan ilmu sains sejak masih SD. Ketertarikannya berawal ketika Ladyva-begitu akrab disapa- mengikuti pelatihan sebagai dokter kecil.

“Dari situ lah aku mulai tertarik untuk mempelajari berbagai ilmu sains,” ungkapnya.

Ladyva mengaku mempelajari materi ilmu sains. Mulai dari ilmu biologi, fisika, dan kimia. “Semua ilmu itu mempelajari hal-hal yang berbeda dan menurut aku itu sebuah keunikan sehingga menjadi suatu hal yang menarik untuk dipelajari,” katanya.

Berbagai perlombaan sains pernah diikutinya. Bahkan dirinya pernah meraih juara 3 dalam ajang lomba Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) di sekolahnya.

Ladyva punya harapan kedepannya bisa menorehkan prestasi dari ilmu yang sedang dipelajari saat ini. Dengan demikian bisa membanggakan kedua orang tuanya.

“Aku berharap berharap kedepannya bisa banyak meraih penghargaan dan prestasi dari ilmu sains yang sudah lama aku pelajari,” pungkasnya. (dew)

Related Articles

Back to top button