Bisnis

New Normal, LG Kampanyekan ”Kami Bersama Anda”

BEKASI, RADARBEKASI.ID- PT LG Electronics Indonesia (LG) terus mempersiapkan langkah menuju kenormalan baru. Mulai dari mengenalkan produk terbaru hingga program pemasaran yang dipersiapkan untuk mendukung masyarakat di era new normal. Termasuk memberi apresiasi kepada berbagai pihak yang telah mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kami ingin membuka langkah perdana di masa new normal ini dengan berterima kasih pada kerja dan komitmen banyak pihak yang telah berusaha dalam saling menjaga masyarakat dan lingkungan di masa pandemi ini. Sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk berbuat hal serupa,” ujar Head of Marketing LG Electronics Indonesia, Jay Jang  dalam rilisnya yang diterima Radar Bekasi, Jumat (19/8).

Jay melanjutkan, LG menjadi bagian dari komunitas di Indonesia sepanjang hampir 30 tahun dan turut mengambil inisiatif sepanjang masa pandemi. ’’Namun, masa kenormalan baru ini tidak mungkin terjadi tanpa jasa besar para pihak yang mengabdikan diri mengatasi pandemic,” tambah Jay Jang lagi.

Dukungan LG dalam masa pandemi di Indonesia ini, imbuh Jay, memberikan sejumlah 50,000 test kit Covid-19 yang disampaikan pada pemerintah Indonesia. Ini tidak termasuk dengan berbagai inisiatif yang dilakukan perwakilan LG di masing-masing daerah di Indonesia.

Di sisi lain, tambah Jay, di masa pandemi di Indonesia ini, LG justru meningkatkan kapasitas pabrik TV-nya di Indonesia dan bahkan menjadikannya sebagai fasilitas produksi TV tingkat Asia.

Bicara terkait program pemasaran yang disiapkan, LG menyatakan telah menyiapkan dalam ragam yang lebih menitikberatkan dalam memberi kenikmatan lebih di rumah. Mulai dari perangkat elektronik rumah tangga hingga penunjang hiburan. Termasuk kehadiran Smart TV LG dengan ThinQ AI yang dapat mengenali perintah suara dalam Bahasa Indonesia.

Di sampingitu, imbuh Jay, LG juga menyiapkan program khusus yang tak bakal berjalan seperti bonus atau paket pembelian yang sudah pernah ada sebelumnya. Memberi kisi-kisi program ini, “Kami berharap Anda tak memerlukannya, namun yang kami berikan semata untuk mendukung Anda mempersiapkannya. Kali ini dengan lebih baik,” ujar Jay Jang.

Di sisi lain, meski tanpa menyebut lebih detail terkait produk terbaru yang bakal diperkenalkannya, namun LG memberikan petunjuk bahwa produk akan menjadi varian dari Hygiene Care Solution. Varian ini dikenal sebagai seri produk perangkat elektronik rumah tangga LG yang dibuat dengan perhatian khusus pada penjagaan kesehatan melalui kemampuan untuk mengeliminasi berbagai kuman dan material merugikan kesehatan.

Beberapa produk yang memberi fokus pada kesehatan itu, sambung Jay, antara lain, mesin cuci dengan steam, kulkas dengan hygiene fresh untuk mengeliminasi melekatnya bakteri pada makanan tersimpan dan AC dengan tebaran ion untuk memastikan hembusan udara sejuk sekaligus bersih dari berbagai kuman yang melayang.

Dari sektor perangkat elektronik penunjang hiburan, kata Jay lagi, OLED dan Nano Cell sebagaiduaseri TV premium LG siap diperkenalkan dengan membawa berbagai pembaruan. Termasuk di dalamnya dukungan NVIDIA compatible yang membuatnya lebih bertenaga memberi pengalaman gaming lebih baik.

’’LG sendiri belum merilis kepastian waktu masing-masing aktivitas tersebut. Namun memastikan, keseluruhan rangkaian kampanye besar LG ini akan segera berjalan simultan mulai menjelang akhir bulan ini,’’ tandasnya. (bis)

 

Related Articles

Back to top button