Bisnis

Pemkot Bekasi Terima Bantuan Kijang Innova Ambulance

BERBINCANG: Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua GTPP Covid-19 Rahmat Effendi (kiri) berbincang dengan Direktur Administrasi, Korporasi dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam (kanan) di depan Kijang Innova Ambulance, saat acara penyerahaan donasi pandemi Covid-19 dari Toyota Indonesia untuk Pemkot Bekasi, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Kamis (16/7). Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menerima bantuan berupa satu unit Kijang Innova ambulance dan 3.000 face mask. Donasi dari Toyota Indonesia ini sebagai dukungan perusahaan untuk penanggulangan dan pengentasan pandemi Covid-19 di wilayah setempat.

Bantuan yang diserahkan Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam, diterima Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Rahmat Effendi. Kegiatan ini berlangsung di Posko GTPP, Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Kamis (16/7).

“Apresiasi dan terima kasih kepada Toyota Indonesia yang ikut berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Kota Bekasi. Semoga Ambulance ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat,” ungkap Rahmat Effendi.

Pemberian 1 unit ambulance kepada Pemkot ini merupakan bagian dari jumlah total Kijang Innova ambulance sebanyak 17 unit yang didonasikan ke berbagai kalangan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan.

Upaya ini juga merupakan wujud sinergi dan cerminan kolaborasi antara setiap elemen masyarakat-termasuk korporasi-dengan pemerintah yang diharapkan makin dapat membantu upaya percepatan penanggulangan dan penuntasan wabah tersebut di tengah masyarakat.

“Semoga bantuan berupa Kijang Innova ambulance dan face mask ini makin dapat membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Bekasi,” ujar Bob. (oke)

Related Articles

Back to top button