Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Sambut Hari Kemerdekaan, Yamaha Siapkan Program Spesial untuk PNS

Yamaha
TUNJUKKAN BROSUR: Pegawai dealer Yamaha Jabodetabek menunjukkan brosur program spesial PNS Merdeka. Foto: Yamaha
Yamaha
TUNJUKKAN BROSUR: Pegawai dealer Yamaha Jabodetabek menunjukkan brosur program spesial PNS Merdeka. Foto: Yamaha

Radarbekasi.id – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Yamaha bersama dengan BAF telah mempersiapkan program spesial ‘PNS Merdeka’ untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS). Program ini dikhususkan untuk PNS yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama Agustus 2020

“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan,” tutur Koordinator Chief DDS Jabodetabek Frengky Rusli, dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/8).

Dalam program ini, PNS mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp200 ribuan per bulannya. Sehingga para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp6 jutaan. Syarat yang dibutuhkan untuk program ini sangat mudah, cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card saja.

Tunggu apalagi? Ayo terus #MenangBanyak dan nikmati Spesial Program PNS Merdeka dengan #NaikYamahaAja. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Dealer Yamaha terdekat atau follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin