Metropolis

Bapilu Partai Gelora Sambangi KPUD

FOTO BERSAMA : Ketua Bappilu DPD Partai Gelora Kota Bekasi,Rian Amirul Hakim (kanan), Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul (tengah), Wakil Ketua Bappilu DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Eko Pramudia (kiri), Usai bersilaturahmi ke KPUD Kota Bekasi. AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jajaran Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Gelora Kota Bekasi melakukan kunjungan dan silaturahmi ke KPUD Kota Bekasi di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (10/9).

Sebagai partai baru yang sudah resmi usai mendapat SK Kemenkumham, silaturahmi dilakukan, sekaligus memperkenalkan pendatang baru dalam kancah perpolitikan tanah air khususnya di Kota Bekasi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Rian Amirul Haqim

menyampaikan bahwa Partai Gelora mengunjungi KPUD Kota Bekasi untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi dan menyampaikan Visi dan Misi Partai Gelora.

“Harapan kita Partai Gelora pada pemilu yang akan datang bisa menjadi peserta kompetisi elektoral di Kota Bekasi dan lolos verifikasi faktual,” kata Rian usai mengunjungi KPUD Kota Bekasi.

Tidak hanya itu, kata Rian, saat ini Partai Gelora Kota Bekasi membangun kultur semangat kolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua dan Wakil Bapilu Partai Gelora diterima langsung oleh Ketua KPUD Kota Bekasi, Nurul Sumarheni.

Dalam kesempatan tersebut, Nurul mengatakan, dalam keterlengkapan perempuan di struktur kepengurusan DPD harus sudah memenuhi 30 persen.

Sedangkan tahap proses pendaftaran partai poltik di KPUD yaitu 18 bulan sebelum pelaksanaan pemilu, dengan minimal persyaratan 1000 keanggotaan yang ada di Kota atau Kabupaten.

“Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi harus mempunyai Roadmap yang jelas,” tukasnya. (pay/pms)

Related Articles

Back to top button