Berita Bekasi Nomor Satu

Kapengda Jabar: Pengurus Baru APFI Pengcab Bekasi Harus Lebih Berprestasi

Pengurus APFI Pengcab Bekasi dan Pengda Jabar foto bersama. Foto: APFI
Pengurus APFI Pengcab Bekasi dan Pengda Jabar foto bersama. Foto: APFI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengurus Cabang (Pengcab) Bekasi gelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Graha Hartika Wulan Sari, Jumat (11/11). Salah satu agendanya ialah pemilihan ketua pengurus baru.

Saudara Zulkifli terpilih sebagai Ketua Pengcab Bekasi masa bakti 2020-2023. Dalam kesempatan itu, Ketua Pengurus Daerah Jawa Barat (Kapengda Jabar) Rizki Trestianto menjelaskan, bahwa Muscab Pengcab Bekasi kali ini bertujuan untuk meningkatkan standar kompetensi dan meningkatkan kesejahteraan fotografer Indonesia. Selain itu, APFI juga akan memberikan advokasi kepada fotografer di Jawa Barat.

“Kami juga mengupayakan pengembangan sarana dan prasarana sebagai upaya membuka peluang usaha baru bagi para fotografer untuk perkembangan fotografi dan kesejahteraan fotografer Indonesia,” tutur Kiki-sapaan akrabnya.

Kiki berharap, dengan terpilihnya ketua baru bisa melanjutkan kinerja dan prestasi yang sudah diraih oleh pengurus sebelumnya.
Sehingga, kinerja dan prestasi yang sudah diraih bisa terus berkesinambungan untuk kemajuan APFI Pengcab Bekasi.

“Ketua dan Pengurus APFI Pengcab Bekasi yang baru ini harapan saya harus lebih berprestasi dari sebelumnya,” harapnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin