Berita Bekasi Nomor Satu

Sarasehan Keserasian Sosial Disambut Antusias

ANTUSIAS: Warga ketika mengikuti Kegiatan Sarasehan Keserasian Sosial Kota Bekasi 2020 di Graha Indah, Jakamulya, Kota Bekasi. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sarasehan Keserasian Sosial Kota Bekasi 2020 yang berlangsung di komplek Graha Indah, Jakamulya, Kota Bekasi disambut antusias warga setempat. Masyarakat, tokoh dan sejumlah pejabat publik turut hadir dalam acara yang dihelat pada Ahad 13 September itu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI Nur Azizah Tamhid, Kepala Dinas Kota Bekasi Ahmad Yani, Anggota DPRD Kota Bekasi Adhika Dirgantara, Sekretaris Dinas Sosial Kota Bekasi Asep Kadarisman, Lurah Jakamulya diwakili Kasi Ekbang Arja Wijaya, Ketua RW 10 Graha Indah Nanang Wahyudi. Turut hadir pula pengurus RW 10, pengurus RT 1-13, dan perwakilan tokoh-warga RW 10 Graha Indah.

Anggota DPR RI Nur Azizah Tamhid berkomitmen mengawal aspirasi kepentingan masyarakat Kota Bekasi-Depok. Salah satunya melalui program Bantuan Keserasian Sosial. Agar terpelihara kondisi damai di masyarakat sebagai upaya pencegahan bencana sosial (konflik dan teror) yang terjadi di masyarakat.

’’Semoga menjadi kebaikan berkelanjutan di masa kini dan mendatang bagi masyarakat, khususnya warga di RW 10 kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan,’’ ungkap Riyana Widiyawati, staf ahli yang mewakili Nur Azizah Tamhid dalam acara Sarasehan Keserasian Sosial 2020, di Lapangan RW 10 Graha Indah Jakamulya, Ahad (13/9).

’’Terima kasih kepada Kemensos RI juga Bapak Kepala Dinas Kota Bekasi Bapak DR Ahmad Yani beserta jajaran yang turut membantu terealisasinya program ini untuk warga Bekasi,’’ ungkapnya lagi.

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS, Adhika Dirgantara menyambut baik Program Kampung Keserasian Sosial dari Kemensos yang menyasar RW10 Jakamulya. Salah satu kegiatannya adalah pembangunan lapangan multiguna yang bisa menjadi sarana berkumpul dan beraktivitas warga.

’’Apresiasi dan terimakasih pada bu Nur Azizah Tamhid, Aleg DPR RI dari PKS yang atas advokasinya program kampung keserasian sosial ini bisa ditempatkan di Bekasi Selatan. Semoga makin sinergi dan program ini meluas manfaatnya bagi warga,’’ kata Adhika.

Dilokasi yang sama, Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Ahmad Yani, menyatakaan program pusat ini diharapkannya dapat berkontribusi besar untuk masyarakat dan banyak lagi program lain yang muncul.

’’Semoga program ini dapat menyegarkan. Dengan adanya pembuka program dari pusat di wilayah ini semoga kedepan akan ada program-program lain yang muncul di wilayah ini,’’ tandasnya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin